Lima Kepala Sekolah SMAN dan SMKN Trenggalek lakukan Sertijab

Iklan Semua Halaman

.

Lima Kepala Sekolah SMAN dan SMKN Trenggalek lakukan Sertijab

Sku Metropolitan
Selasa, 15 Januari 2019



TRENGGALEK, METRO - Lima Kepala sekolah SMAN dan SMKN di Kabupaten Trenggalek,Jawa Timur,Minggu (13/1/2019) mengikuti Serah terima Jabatan (Sertijab) di Aula Hotel Hayam Wuruk Trenggalek.


Sertijab tersebut dilakukan sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Timur .nomor 821.2/2936/204/2018 tentang pengukuhan guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Dari kelima kepala sekolah tersebut yaitu,Drs Sugeng Riyono Mpd jabatan lama adalah kepala sekolah di SMAN 1 Trenggalek dan jabatan baru sebagai kepala sekolah di SMAN 2 Trenggalek.sedangkan Drs Supriyanto Mpd jabatan lama sebagai kepala sekolah di SMAN 2 Trenggalek dan jabatan baru sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Trenggalek.

Kemudian Komaludin Spd jabatan lama sebagai kepala SMAN 1 Tugu dan jabatan baru sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Munjungan.sementara itu Drs Sugiyono jabatan lama sebagai guru di SMAN 1 Nganjuk dan jabatan baru sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Tugu sedangkan Doktor Suyitno Mpd jabatan lama sebagai guru di SMKN 2 kota Malang dan jabatan baru sebagai kepala sekolah di SMKN 1 Watulimo.

Dihadapan para kepala sekolah SMAN dan SMKN yang mengikuti Sertijab,kepala cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Tulungagung dan Trenggalek,Solikin Spd Mpd. mengingatkan,bahwa jabatan kepala sekolah harus dipertanggung jawabkan dunia Akhirat.

"Jabatan bukanlah untuk disombongkan ,melainkan sebagai Amanah yang harus dipertanggung jawabkan ," terangnya

Dia menambahkan,Sertijab para kepala sekolah ini harus segera dilaksanakan,sebab itu sudah menjadi keputusan Gubernur Jatim.

"Roling adalah hal biasa dan sewaktu-waktu bisa dilakukan,semua itu yang memutuskan adalah Kepala Dinas Provinsi Jatim,"ungkapnya

Dalam Sertijab tersebut ,Solikin mengajak para kepala sekolah yang dilantik dan menempati tugas baru untuk secepatnya beradaptasi dan seterusnya menunjukkan kinerja yang baik karena akan terus dinilai dan dievaluasi.

"Semoga dengan roling ini,para kepala sekolah ditempat baru terus menunjukkan prestasi kerjanya". pungkas Solikin (Sar)