Ma'ruf Amin Targetkan 70 Persen Suara Di Kabupaten Trenggalek

Iklan Semua Halaman

.

Ma'ruf Amin Targetkan 70 Persen Suara Di Kabupaten Trenggalek

Sku Metropolitan
Selasa, 22 Januari 2019
Caption Fhoto : Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH.Ma'ruf Amin di Kabupaten Trenggalek./Sar

TERENGGALEK, METRO - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH.Ma'ruf Amin mengharapkan kemenangan mutlak di Kabupaten Trenggalek, Pasangan Jokowi ini bahkan menyebut, raihan suara bisa mencapai 70 persen.

"Kalau bisa perolehan suaranya seperti target nasional, minimal 70 persen di Trenggalek," kata Ma'ruf, Selasa (22/1/2019).

Selain menyapa warga "bumi Minak sopal" Trenggalek dalam acara Istighosah Kubro di Stadion Minak Sompal, Ma'ruf Amin juga meresmikan kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) di kabupaten Trenggalek.

"Saya mengucapkan  terima kasih sekaligus bangga, ada kantor TKD yang cukup megah," kata Ma'ruf Amin  usai peresmian. 

Giat KH.Ma'ruf Amin di kabupaten Trenggalek adalah bagian dari usaha mempererat basis Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur. Usai dari kabupaten Trenggalek, Ma'ruf Amin bertolak ke kabupaten Ponorogo, untuk bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Gontor, Pondok Pesantren Mayak, serta berziarah ke makam KH Hasan Bestari

Selesai dari acara di kabupaten Ponorogo ,KH Ma'ruf Amin dijadwalkan menyambangi Nganjuk untuk menghadiri acara UMKM, BMT Nganjuk dan Kopi Abah sebelum melanjutkan ke Surabaya untuk beristirahat (Sar)