Menginap di Kota Marmer, Presiden Joko Widodo Ngopi di Pinka

Iklan Semua Halaman

.

Menginap di Kota Marmer, Presiden Joko Widodo Ngopi di Pinka

Sku Metropolitan
Jumat, 04 Januari 2019



TULUNGAGUNG, METRO-  Usai mengunjungi Kabupaten Blitar dalam rangka meninjau sejumlah infrastruktur dan membagikan sertifikat tanah ke warga kota Blitar dan kabupaten Blitar,Kamis(3/1/2019),Presiden RI Joko Widodo pada pukul 18.55 WIB tiba di kota marmer Tulungagung.


Ribuan warga yang telah menunggu berjam-jam lamanya untuk melihat orang nomor satu di Indonesia ini.sejak memasuki perbatasan kabupaten Blitar - Tulungagung atau tepatnya di kecamatan Rejotangan,warga sudah membludak dipinggir jalan.

Dengan menempuh perjalanan melalui darat menggunakan kendaraan Kepresidenan RI 1 ,hasil pantauan di lapangan Presiden Jokowi tak henti-hentinya melambaikan tangan ke warga masyarakat disepanjang jalur yang dilalui.

Sesampai tiba di kota marmer Tulungagung dan beristirahat sejenak di hotel ,Presiden Jokowi pada pukul 21.00 WIB berkunjung lokasi Joging Track Pinka Ngrowo ,kelurahan Kutoanyar, kecamatan Tulungagung.

Kedatangan Jokowi di Pinka kembali mendapat sambutan meriah dari ribuan warga kota Tulungagung.ditempat tersebut Presiden Jokowi bertemu dengan para penggemar kopi dan berdialog sambil menikmati alunan musik tradisional angklung.

Pada keesokan harinya,Jumat (4/1/2019) ,Presiden RI Jokowi melanjutkan agenda kerja di kabupaten Tulungagung untuk meresmikan sejumlah proyek diantaranya rusunawa STKIP,IAIN dan jembatan Ngantru II.

Setelah agenda di kabupaten Tulungagung selesai ,Presiden dan rombongan akan melanjutkan agenda kerja ke kabupaten Trenggalek untuk meninjau proyek Rest Area di waduk Nglinggis,kecamatan Tugu dan selanjutnya Presiden meneruskan kunjungan kerja ke kabupaten Ponorogo dan Madiun.(Sar).