Mobil Pengangkut Tanah Timpah Sepeda Motor Tukang Somay

Iklan Semua Halaman

.

Mobil Pengangkut Tanah Timpah Sepeda Motor Tukang Somay

Sku Metropolitan
Jumat, 18 Januari 2019


BEKASI, METRO - Satu unit bangunan beserta sepeda motor tertimpa badan dumtruk pengangkut tanah yang terguling di tikungan, kampung pendayakan, RT 14/15,desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu malam (16/1).

Dari keterangan Kadus Nusan, bahwa saat kendaraan dumtruk tersebut melintas di tikungan, melaju sepeda motor yang hendak berhenti, sehingga sopir membanting setir, tak pelak dumtruk pengangkut tanah terperosok dan terguling menimpa satu unit bangunan dan satu unit sepeda motor yang diketahui adalah milik pedagang siomay yang sering mangkal.

"Saat dumtruk melintas di jalan tersebut mungkin licin, ditambah lagi dari arah berlawanan melintas sepeda motor, dan saat itu juga dumtruk tersebut terguling, dan menimpa satu unit  bangunan, dan satu unit sepeda motor,  "ujar salah satu warga sekitar.

Diketahui, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, dan kondisi jalan tersebut masih bisa di lalui kendaran. Namun mobil yang terguling sejak kejadian belum dapat di evakuasi, kerugian ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Cep).