PDAM Tirta Asasta Berangkatkan Kariawan Teladanya Umroh

Iklan Semua Halaman

.

PDAM Tirta Asasta Berangkatkan Kariawan Teladanya Umroh

Sku Metropolitan
Jumat, 04 Januari 2019


DEPOK, METRO- Enam karyawan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Asasta Kota Depok diberangkatkan Ke Tanah cuci Mekkah untuk menunaikan ibadah Umroh.Mereka adalah kariawan teladan yang dipilih berdasarkan hasil kinerja selama satu tahun yang tentu penilaiannya mengacu kepada visi dan missi perusahaan.

Adapun ke enam orang tersebut adalah Mukadas,Suhenda,Puji Ahdari,Ari Perdiawan,Dedi Permadai dan Jajat Sudrajat.Mereka adalah merupakan yang terbaik yang dinobatkan menjadi karyawan teladan tahun 2018 oleh PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Menurut Ratih Ditta Sugiarti sebagai Supervisor Kominikasi dan layanan pelanggan,program ini  telah berjalan 3 tahun silam  yakni 2016  lalu‘’ini sudah yang ketiga kali’’,sebutnya.Tentu sekali hal ini dilakukan adalah untuk memacu semangat setiap karyawan sehingga akan ada peningkatan kinerja yang tentunya akan berpengaruh produktifitas yang positif,ujarnya.

Masih kata Ditta,Seleksi karyawan teladan hanya berlaku kepada mereka yang belum pernah mejadi karyawan teladan di perusahan ini,Bagi yang sudah pernah mengenyamnya tidak lagi diikut sertakan dalam seleksi,hal itu di lakukan adalah agar semua kariawan mendapat giliran yang sama.

“Para pegawai teladan ini telah dipilih berdasarkan penilaian kinerja, masa kerja dan absensi. Untuk memenuhi misi kami, yaitu meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme SDM meliputi IPTEK dan IMTAQ,” ujar Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan, Ratih Ditta Sugiarthi,(27/12).

Dikatakan Ditta, ke 6 pegawai tersebut telah berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 10 Desember 2018 lalu dan kembali ke tanah air pada tanggal 18 Desember 2018 dengan sehat dan selamat.

“Kedepannya PDAM Tirta Asasta akan lebih giat lagi untuk mengikutsertakan pegawainya untuk dalam acara dan kegiatan yang dapat menambah motivasi dan semangat yang tentunya akan menambah produktivitas baik untuk perusahaan maupun untuk diri sendiri,” ujar Ditta. (Jalampong R)