Diduga Edarkan Narkoba Wanita Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Edarkan Narkoba Wanita Ditangkap Polisi

Kamis, 28 Februari 2019


TRENGGALEK, METRO — Polres Trenggalek, Jawa Timur mengamankan seorang wanita berinisial LW (46), warga Desa Sumberingin, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.
Perempuan berambut pirang ini diamankan petugas di pinggir jalan timur pos Polisi masuk Desa Ngadisuko, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (23/2/2019) Lalu.
“Pelaku di amankan sekitar pukul 14.30 WIB di lokasi tersebut. kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres, guna proses lebih lanjut," terang Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo, Rabu (27/2/2019).
Barang bukti yang diamankan aparat kepolisian diantaranya adalah, satu poket sabu-sabu kemasan plastik klip dengan berat kotor 2,33 gram, dimasukkan kedalam plastik klip dan satu poket sabu-sabu kemasan plastik bening dengan berat kotor 0,51 gram.
Selain itu, Polisi juga mengamankan uang Rp.247.000,- satu buah handphone, satu buah dompet warna coklat, satu tas warna hitam, tiga buku tabungan, dua atas nama LW dan satu atas nama KS dan empat buah kartu ATM dengan nama bank yang berbeda-beda.
Kini, wanita berkulit sawo matang ini  harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena penyidik menjeratnya dengan Pasal 114 ayat (1) subsider 112(1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda paling banyak 10 miliyar. 
Masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung  langkah tegas Polres Trenggalek dan jajarannya untuk menyelamatkan generasi emas anak bangsa dari peredaran barang haram tersebut.(Sar)