Emil Dardak Pamitan Dengan Insan Pers Trenggalek

Iklan Semua Halaman

.

Emil Dardak Pamitan Dengan Insan Pers Trenggalek

Senin, 11 Februari 2019


Emil bersama wartawan di Ruang Peringatan Pendopo Manggala Praja
TRENGGALEK,METRO- Bertempat di ruang Paringgitan Pendopo Manggala Praja Nugraha, Senin (11/2/2019), Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, berpamitan kepada insan pers yang bertugas di lingkup pemerintah Kabupaten Trenggalek.
Emil Dardak didampingi istrinya, Arumi Bachsin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhir dirinya berkantor di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek.
"Karena pada hari Rabu (13/2/2019) Ibu Kofifah dan saya dilantik oleh Presiden di Istana Negara, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," terangnya.
Bupati Emil Dardak menilai, peran insan pers sangat penting bagi masyarakat. Karena Pers dibutuhkan oleh masyarakat, sebab Pers mempunyai fungsi kehidupan bermasyarakat, sebagai sosial kontrol, menginformasikan tentang pembangunan, kemajuan, juga kejadian, di Kabupaten Trenggalek.
"Saya berpesan kepada para insan pers, dalam melakukan tugas-tugas jurnalistiknya, hendaknya berita-berita itu berimbang dan akurat sebelum disampaikan ke publik," harapnya Emil
Emil mengakui dirinya bisa menjadi Bupati Trenggalek dan Wakil Gubernur itu karena, jasa- jasa dari wartawan.
"Saya mohon maaf atas perilaku saya selama ini jika ada kekurangan dan kesalahan, sekali lagi saya  minta  maaf yang sebesar-besarnya, dan "selamat hari pers Nasional,"ucap Emil Dardak 
Dia  menambahkan, dalam masa transisi ini, setelah bertugas sebagai wakil Gubernur Jawa Timur, roda pemerintahan Kabupaten  Trenggalek akan dilanjutkan oleh Wakil Bupati H. Moch Nur Arifin.
"Saya berharap semoga semua bisa berjalan lancar, dalam menjalankan tugasnya, untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Trenggalek," (Sar).