Letkol CPM Uncok Simanjuntak Resmi Jadi Dandempon II/2 Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Letkol CPM Uncok Simanjuntak Resmi Jadi Dandempon II/2 Jambi

Kamis, 14 Februari 2019



JAMBI, METRO- Peralihan Tongkat Komando atau kepemimpinan berpindah tangan secara estafet dalam suatu acara Sertijab Dandenpom II/2 Sriwijaya dari Letkol CPM Ahmad Barkah kepada Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak, pada Kamis (14/2/2019) pukul 09.00 Wib, di Markas Denpom II/Sriwijaya di kawasan Jelutung, Kota Jambi, yang dihadiri dari Jajararan Polda Jambi, Korem dan Kodim serta tamu undangan.
Danpomdam II/2 Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin seusai Sertijab menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.
“Karena itu, saya berharap pejabat baru dapat mengemban dan menjalankan amanah dengan baik. Jangan alergi meneruskan hal yang positif dari pejabat sebelumnya,” tegasnya.
Disamping itu, Dandenpom Letkol CPM Uncok A. M. Simanjuntak juga mengharapkan agar semua anggota POMAD mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat, AD dan Negara.
Sebagaimana yang diketahui bahwa Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak sebelumnya menjabat Dandenpom Masohi Kodam Patimura. Sedangkan Letkol CPM Ahmad Barkah melanjutkan tugas di Puspomad Jakarta. (Zaka Hamdi).