Pencak Silat Padepokan Simamaung Resmikan Cabang Baru

Iklan Semua Halaman

.

Pencak Silat Padepokan Simamaung Resmikan Cabang Baru

Minggu, 24 Februari 2019




BEKASI METRO-Perguruan Pencak Silat Padepokan simamaung semakin mengembangkan organisasinya. Kali ini peresmian Cabang pencak silat di Desa kedung pengawas, ini ditandai dengan peresmian Cabang setelah sebelumnya meresmikan Cabang yang berada di kecamatan Babelan kabupaten Bekasi.

Hadir dalam kegiatan peresmian dan pelantikan Cabang Desa Kedung pengawas Babinsa Kepala Desa Kedung pengawas beserta jajaran nya karang taruna tokoh masyarakat dan para ketua Cabang silat Padepokan Sima maung tokoh masyarakat dan  Rakompas, Jumat (23/02/2019)

Nasarudin. S, Kades Kedung Pengawas  yang juga sebagai  penasehat Padepokan Sima maung cabang Desa Kedung Pengawas dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif anak muda terutama dalam bidang bela diri, karena menurutnya selain melestarikan budaya Betawi juga senantiasa untuk modal  membela diri ketika di serang lawan tak diundang.

” Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini ( seni silat -red ) karena selain ikut serta dalam melestarikan budaya Betawi, juga sebagai modal untuk menjaga diri ketika ada gangguan di jalan atau di tempat manapun”. Jelasnya.

Sanin, Ketua Padepokan Sima maung cabang Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan , dirinya merasa bersyukur mendapat kepercayaan untuk memimpin padepokan di Desa Kedung Pengawas, dan dirinya berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir walaun sedikit diguyur hujan.

” Saya bersyukur sekaligus bangga karena sudah mendapatkan kepercayaan untuk mengurus padepokan Sima maung di Desa Kedung pengawas, saya ucapkan terima kasih kepada Rakompas,  tamu undangan yang sudah hadir, baik dari aparatur desa maupun  para pendekar dari berbagai  padepokan silat se Bekasi, walaupun sedikit diguyur hujan”. Tuturnya.

Acara berlangsung meriah, dan disambut antusias warga sekitar, serta dibanjiri para pecinta kesenian beladiri pencak silat se Bekasi baik pemula maupun para pendekar senior," Hidayat/Doy