Pengurus KONI Kabupaten Lampung Utara priode 2018-2022 Resmi Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus KONI Kabupaten Lampung Utara priode 2018-2022 Resmi Dilantik

Kamis, 07 Februari 2019


METRO,LAMPURA- Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., diwakili Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara. H. Sofyan, SP.,MM., menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Utara, masa bhakti 2018-2022, di Lapangan Tenis Kabupaten Lampung Utara. Kamis (07/02/2019).
Hadir Wakil Ketua Umum 1 KONI Provinsi Lampung, Hanibal, SH.,MH., Ketua KONI Kabupaten Lampung Utara, para Pejabat Kabupaten Lampung Utara. Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat Kotabumi Selatan.
Pembacaan surat keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Lampung oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Lampung, dilanjutkan dengan prosesi Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lampung Utara Masa Bakti 2018-2022. Setelah pembacaan kata Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan dan Penyerahan Bendera KONI dari Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Lampung kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Utara.
Dalam sambutannya, Pj Sekda mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik hari ini.
"Atas nama pribadi dan Kabupaten lampung Utara mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang telah dilantik, semoga dapat membawa KONI Kabupaten Lampung Utara menjadi organisasi yang solid dan membawa kemajuan bagi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lampung Utara.
Sekda juga menjelaskan bahwa KONI didirikan dengan tujuan untuk mewujudkan prestasi olahraga, mengangkat harkat dan martabat kehormatan bangsa dalam rangka ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan bangsa serta memperkokoh ketahanan Nasional.
Diakhir sambutannya, Sekda menyampaikan harapan Bupati agar Kabupaten Lampung Utara memiliki atlit-atlit yang handal dimasing-masing cabangnya.
"Mari kita bersama memajukan olahraga, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan kedamaian, selalu berfikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama, membangun Kabupaten Lampung Utara agar semakin kuat, hebat dan bermartabat." Pungkas Pj. Sekda.
Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan foto bersama.(JUMERI)