Pengurus PWI Bekasi Hadiri Puncak Perayaan HPN 2019 di Kota Pahlawan

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus PWI Bekasi Hadiri Puncak Perayaan HPN 2019 di Kota Pahlawan

Rabu, 06 Februari 2019


Caption Fhoto : Ketua PWI Bekasi Pimpin Keberangkatan Pengurus Kesurabaya, Rabu (6/2)


METRO, BEKASI
 – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 akan digelar di Kota Pahlawan, Surabaya. Kehadiran PWI Bekasi dalam hajat HPN tahun ini, wujud solidaritas PWI bekasi terhadap terlaksananya HPN di Surabaya

.
Seperti yang disampaikan Ketua PWI Bekasi, Melody,” Tahun ini PWI Bekasi hadir dalam kegiatan HPN mulai tanggal 6 sampai tanggal 9 di Surabaya. Sedikitnya ada 6 pengurus yang mewakili kehadiran PWI Bekasi”,kata lody. Tentunya, kahadiran PWI Bekasi bersamaan dengan PWI Propinsi Jawa barat untuk menghadiri HPN di Surabaya.

Sambungnya, Bagi PWI Bekasi,hajatan HPN sudah menjadi agenda tahunan yang wajib untuk dihadiri. Selain itu,rangkaian kegiatan HPN juga diharapkan dapat memberikan pengalaman yang positif bagi pengurus PWI Bekasi untuk kedepannya. Yang jelas, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 sangat penting, karena ini menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digita, tutupnya,  Rabu (6/2/2019).

Sekjen PWI Bekasi Ewwi mengatakan, selamat HPN tahun 2019. Semoga perjalanan menuju perayaan HPN di Kota Surabaya berjalan dengan baik. Peringatan Hari Pers Nasional juga merupakan hari yang sangat penting dan bersejarah bagi seluruh Masyarakat Pers. “Insya allah Kami akan ikuti seluruh Rangkaian puncak Kegiatan HPN di Surabaya, mudah-mudahan dapat menambah wawasan dalam meningkatkan kompetensi wartawan khususnya wartawan yang tergabung dalam PWI Bekasi” ujarnya. (Red).