Pengurus PWI Bekasi Resmi Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus PWI Bekasi Resmi Dilantik

Kamis, 14 Februari 2019


BEKASI, METRO- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bekasi, Provinsi Jawa Barat resmi di lantik, Kamis (14/2/2019) di gedung Wibawa Mukti Pemda Kabupaten Beksi.  
Pengurus organisasi wartawan di Bekasi ini dilantik oleh ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat. Setelah nama-nama pengurus dibacakan dan diminta berbaris di depan.
Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan serta penyerahan bendera pataka organisasi dari pengurus PWI Jawa Barat ke Pengurus Atau ketua PWI Bekasi yang baru. Pengukuhan pengurus berjalan dengan hikmad.
Dalam sambutannya,  Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat menyampaikan, agar kegiatan ini menjadi warna baru untuk dapat memberikan sumbangsih positif pada dunia pers.
"Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat memotivasi dan menjalankan tugas-tugas ke depan sebaik mungkin" jelasnya.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kabang Humas Pemda Kabupaten Bekasi mewakili Plt Bupati, Kabag Humas Pemda Kota Bekasi, mewakili Walikota, Humas Polresta Bekasi, Ketua KONI Kota Bekasi, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi dan pengurus PWI Jawa Barat.

Sambutan Plt Bupati yang dibacakan Kabag Humas Kabupaten Bekasi, berpesan agar PWI Perwakilan Bekasi masa bhakti 2018 - 2021 bekerja lebih ekstra karena keberadaannya bersamaan dengan tahun politik yang identik lebih panas suasananya.

Pers adalah pilar demokrasi, sehingga berita yang di tulis adalah berita yang sejuk dan terkonfirmasi agar tidak ada berita hoax yang dapat memperkeruh suasana. Tahun angagaran 2019, Pemda Kabupaten Bekasi telah mengalokasika anggaran untuk pelaksanaan Uji Konpetensi Watawan (UKW) untuk enam puluh (60) orang peserta.

Hal senada juga disampaikan Walikota Bekasi, yang disabacakan Kabag Humas. Pemda Kota Bekasi juga menyediakan anggaran tahun 2019, pelaksanaan UKW untuk lima puluh (50) peserta.  
Melodi Sinaga selaku ketua PWI Perwakilan Bekasi dalam pidatonya mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin PWI Perwakilan periode 2018-2021.
“Mari kita saling koreksi dalam menjalankan amanah ini, bila ada permasalahan dapat kita selesaikan secara baik-baik, dan saya  berharap degan kepemimpinan saya ini dapat memberikan dampak positif agar PWI bisa lebih maju lagi kedepannya” tegas Melodi. (ely/Martinus).