Temu Ramah di Pendopo , Bupati Palas Ulosi Kajatisu

Iklan Semua Halaman

.

Temu Ramah di Pendopo , Bupati Palas Ulosi Kajatisu

Minggu, 10 Februari 2019

Ket Fhoto:Bupati Palas Ali Sutan Harahap didampingi Wabup Ahmad Zarnawi Pasaribu mangulosi Kajatisu Fachruddin  Siregar SH MH di pendopo Rumah Dinas Bupati Palas


METRO, PADANG LAWAS - Bupati Padang Lawas(palas) Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSi Lawas mengulosi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Fachruddin Siregar SH MH di Pendopo rumah Dinas Bupati Palas Jln Kihajar Dewantara,Juma'at ( 8/2/19).

Bimbingan  dan arahan Kajatisu Fachruddin Siregar SH MH mengatakan,dalam waktu dekat tini kita akan melaksanakan Pemilu saya harapkan kepada kajari Palas, untuk cepat bersinergi dengan pihak KPU, pihak Polres. dan tolong dengan kehadiran kita disini bukan untuk menghukum tapi untuk menyelesaikan masalah hukum. kita hadir disini di tempatkan pemrintah Pusat untuk membantu pemrintah daerah.tegas Kajatisu.

Bupati Padang lawas (Palas) Ali Sutan Harahap dalam sambutannya ,atas pertemuam  Kajatisu dengan pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas bisa Memotivasi dan memberi semangat kerja kepada pegawai di lingkunnan Pemkab Palas untuk lebih propesional guna memberikan hasil pembangunan yang baik kepada Masyarakat, oleh karena itu, kepada segenap warga masyarakat agar dapat membantu kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini. paparnya. 

Lanjut Ali Sutan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kajatisu yang telah meluangkan waktu untuk kunjungankerja di Kabupaten Padang Lawas dan terima kasih juga kepada rombongan dan undangan kami, serta elemen masyarakat atas kerja dan partisipasinya dalam pertemuan kunjungan kerja Kajatisu di palas ini. katanya. 

Nampak hadir, Kajatisu Fachruddin Siregar SH MH dan rombongan Bupati Palas Ali Sutan Harahap, Wabup Ahmad Zarnawi pasaribu, Sekda Palas,Kajari Palas,  Pabung Polres Palas, Pabung Kodim 0212/TS,Forkopinda,OPD,Ketua MUI Palas, Camat se Kab Palas, Dan Ramil 08 Barumun, dan Tokoh Masyarakat. (Ramlan Matondang).