25 Atlet Pencak Silat Dikapasita Ikuti Lampung Championship III

Iklan Semua Halaman

.

25 Atlet Pencak Silat Dikapasita Ikuti Lampung Championship III

Sabtu, 23 Maret 2019


METRO,TULANG BAWANG -Sebanyak 25 atlet perguruan pencak silat Dikapasita wakili kabupaten tulangbawang ikuti Lampung Championship III/2019 kejuaraan pencak silat tingkat nasional untuk katagori sd-smp-sma-mahasiswa dan umum yang akan berlangsung di gor saburai bandar lampung tanggal 23 sampai dengan 24 maret 2019 besok.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tulangbawang Sopi'i Ashari yang di wakili Jajaran dewan Pengurus KONI Feryantoni dengan didampingi Adriansyah dan Yogi secara resmi melakukan pelepasan 25 atlet Dikapasita berangkat ke bandar lampung untuk bertanding pada perhelatan kejurnas pencak silat Lampung Championsip III,  di kantor KONI jalan lintas timur kecamatan menggala, Jumat (22/03/2019).

Feryantoni dalam sambutanya berpesan agar adik-adik para atlet pencak silat dikapasita konsentrasi saat berlaga  dan iapun berharap kepada atlet agar bertandinglah dengan santai, tenang dan gunakan akal pikiran yang sehat sesuai apa yang telah di bekali oleh para pelatih.

KONI kabupaten tulangbawang kedepan berjanji akan lebih memperhatikan pengcab perguruan pencak silat Dikapasita dan umumnya cabor IPSI tulangbawang untuk lebih maju dan berkembang.

"Selamat bertanding semoga bisa meraih juara sesuai harapan kita dan mengharumkan nama cabor pencak silat kabupaten tulangbawang di kancah nasional serta menjadi kebanggaan masyarakat tulangbawang," ucap Feryantoni.

Sementara itu, Ketua Perguruan pencak silat Dikapasita tulangbawang Antoni Delta mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI sopi'i dan jajaran dewan pengurus yang telah menyemangati dan memberikan arahan serta melepas anak didiknya di gedung KONI untuk berlaga di tingkat nasional, mewakili kabupaten tulangbawang.

" Terima kasih atas supportnya dan semoga para atlet kita dapat mengharumkan nama tulangbawang dan menjadi kebanggaan kita semua serta mohon do'anya agar dapat meraih medali," tukasnya. (Effendi)