BPN, Kabupaten Mesuji Melakukan sosialisasi Kepada Seluruh Kades

Iklan Semua Halaman

.

BPN, Kabupaten Mesuji Melakukan sosialisasi Kepada Seluruh Kades

Sku Metropolitan
Minggu, 10 Maret 2019


MESUJI, METRO- Guna mensukseskan program pemerintah pusat, Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN),  Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) yang di laksanakan di Kontor Bupati mesuji. (6/3/2019).

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Mesuji Sutarno, Asisiten II, Staf ahli, Kepala Tapem, Camat, serta seluruh Kades se Kabupaten Mesuji

"Dalam sambutanya, Sutarno mengatakan Saya berterima kasih kepada seluruh, camat  kepala Desa yang hadir dalam rangka sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) dari Badan Pertanahan Negara (BPN)

"Progam tersebut sangat membantu masyarakat untuk dapat menyadari dan turut berperan serta dalam mensukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) ini,"Ucap Sutarno,

"Kegiatan sosialisasi yang dilakukan ini merupakan wujud kerja nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji mengingat masih banyaknya tanah yang belum terdaftar.

"Di ketehui untuk kabupaten mesuji sendiri mendapatkan 5000 buku sertipikat, untuk biaya sendiri tidak gratis akan tetapi program tersebut sudah di biayai pemerintah."ucapnya.(*)