Bupati Winarti Buka Musrenbang RKPD Tahun 2019

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Winarti Buka Musrenbang RKPD Tahun 2019

Sku Metropolitan
Rabu, 06 Maret 2019

TULANG BAWANG, METRO- Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Daerah Pemerintah (RKPD) Tahun 2019, bertempat di Rupatama Lantai II Kantor Bupati Tulangbawang, Rabu (06/03/2018).

Pada Musrenbang ini mengusung tema Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penguatan Ekonomi Masyarakat menuju Tulangbawang Mandiri Sejahtera.

Dalam sambutannya, bupati Winarti meminta bantu kepada gubernur dan semua nara sumber agar dapat bekerja lebih baik dan benar, karena tulang bawang ingin lebih maju lagi kedepan.

"Saya minta bantu pada Ibu Theresia, semua narasumber, bantu kami untuk bisa bekerja baik benar dan bagus, kami Tulangbawang mau maju. Saya ingat kata pak Sachroedin Mantan Gubernur kita Lampung, kalau mau maju Win, bagus kan niat, lurus aja kerjanya," ujar Bunda mengawali arahannya.

Lebih lanjut bupati winarti berpesan kepada seluruh SKPD agar dapat bersinergi, dan bergotong royong membantu mensukseskan 25 program yang saat ini sedang dan sudah berjalan.

"Saya berharap seluruh OPD dapat bersinergi membantu 25 program Pemkab Tulangbawang yang selama ini sedang dan sudah berjalan," pesan Winarti.

Selain itu, kepada semua OPD, Bunda Winarti, juga berharap agar dapat mengikuti Musrenbang dengan cermat, sebab akan banyak hal baru, regulasi baru, jadi harus belajar.

Sementara itu, Kepala Bappeda Tulangbawang Dicky Surahman mengatakan, Musrenbang Kabupaten di gelar sebagai implementasi kelanjutan dari Musrenbang tingkat Kecamatan yang sebelumnya telah di laksanakan.

"Ia berharap dengan di gelarnya Musrenbang Kabupaten, seluruh program kerja di masing masing satker dapat terlaksana sesuai harapan dan dapat mensukseskan 25 Program Bupati Tulangbawang," harapnya

Hadir dalam acara, Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, lalu Aris Samson, S.Sos dan Dra. Supriyati MM dari Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II dan III Kementrian Pan RB, Theresia Sormin, SH Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan serta dari Akademisi UNILA Dr. Usep Syaifudin, Dr. KusumaAdianto dan Diky Hidayat.(Effendi)