Camat Hadiri Sertijab Kedes Telaga Murni

Iklan Semua Halaman

.

Camat Hadiri Sertijab Kedes Telaga Murni

Sku Metropolitan
Minggu, 10 Maret 2019


Bekasi, Metro- Dengan dikeluarkannya surat keputusan Pemerintah Daerah Kab.Bekasi atas pemberhentian Kepala Desa Telaga Murni, H. Sugandi yang berakhir masa jabatannya pada bulan Januari 2019, Kecamatan Cikarang Barat menunjuk PLT Kades Telaga Murni, Eso, yang merupakan Kasi Pemerintah, Kecamatan Cikarang Barat, yang selanjutnya menunggu Surat Keputusan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, untuk mengangkat Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Telaga Murni, yang ditandatangi oleh PLT Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja SH, dan mengangkat Bambang, Msi untuk menjadi PLT Kepala Desa Telaga Murni, mengisi kekosongan jabatan Kades, hingga ditetapkan kepala desa defenitif melalui pemilihan kepala desa yang akan di gelar oleh pemerintah daerah Kab. Bekasi.

Serah terima jabatan PLT ke PJS Kades Telaga Murni berlangsung di Aula Kantor Desa Selasa (5/3), di hadiri oleh Camat Cikarang Barat Dodi Gandi S.Stp, mantan Kepala Desa Telaga Murni H. Sugandi, Plt Desa Telaga Murni Eso, dan PJS Kades Desa Telaga Murni  Bambang Priyono, SH, Msi, serta seluruh jajaran staf, tokoh masyarakat , BPD Desa Telaga Murni, perangkat desa dari tingkat Rt, Rw dan Kadus.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung cukup haru takkala mantan Kepala Desa Telaga Murni H. Sugandi memberikan sambutan pada serah terima jabatan tersebut.

Dalam Sambutannya, H. Sugandi mengatakan, banyak suka duka didalam memimpin Desa Telaga Murni, selama 12 tahun, dan juga banyak pembangunan yang telah dilakukannya, serta pernah berhadapan dengan aparat penegak hukum, yang semuanya dapat dilalui dengan kesabaran, sehingga pada akhir masa jabatannya, tidak tersandung masalah hukum.

“Selama 12 tahun saya memimpin Desa Telaga Murni, banyak suka duka, dukanya yaitu saat saya di panggil oleh penegak hukum, alhamdulilah dapat saya selesaikan tanpa ada sandungan hukum,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Cikarang Barat, Dody, mengungkapkan Saya tidak merasa kuwatir dengan PJS Kades Telaga Murni, Bambang adalah warga Desa Telaga Murni, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai PJS Desa Telaga Murni, dengan baik dan amanah sesuai yang diharapkan oleh masyarakat dan mantan kepala desa, katanya.

Disisi lain, PJS Kepala Desa Telaga Murni, Bambang M.si mengatakan, Saya akan menjalankan tugas ini dengan baik, sehingga tidak mengecewakan masyarakat, serta mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh unsur masyarakat, baik Rt, Rw, Kadus dan BPD, sehingga didalam menjalan tugas ini dapat berjalan dengan baik, sesuai keinginan masyarakat dan kepala desa, hingga adanya kepala desa yang devitif hasil Pilkades mendatang,”ungkapnya. (M. Joko YP)