DPRD Gelar Rapat Paripurna PAW dan Pembentukan Pansus 30

Iklan Semua Halaman

.

DPRD Gelar Rapat Paripurna PAW dan Pembentukan Pansus 30

Sku Metropolitan
Senin, 04 Maret 2019



BEKASI, METRO - DPRD Kota Bekasi, menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan dua orang anggota Dewan periode 2014-2019 sebagai Pengganti Antar-Waktu (PAW). YakniMardani Suhendar,  menggantikan Winoto, dari Partai Hanura dan Agus Rohadi menggatikan Laode Muhammar Agus, daro Partai PKS, Senin (4/3).

Pengucapan sumpah pelantikan dua anggota PAW, dipandu Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai. Dalam rangkaian acara pengambilan sumpah ini, kepada keduanya disematkan pin sebagai tanda anggota legislatif oleh Ketua Dewan. Ikut hadir Walikota Bekasi Rahmat Effendi, para perangkat SKPD.

Sidang paripurna dilanjutkan dengan pembentukan pansus 30 DPRD, membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bekasi Tahun 2018-2023, dalam hal ini penjabaran visi, misi dan program sasaran, strategi, arah kebijakan, pembangunan dan keuangan daerah, juga program perangkat daerah yang disertai kerangka pendanaan yang bersifat indikatif untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.

"Dalam hal ini, waktu yang mendesak, kami berharap semoga kita semua diberikan kekuatan dan kemampuan serta kearifan dalam rangka mengemban amanah yang akan dipercaya untuk dikaji, menelaah dan membahas Raperda RPJMD, sehingga memenuhi harapan dan dapat diselesaikan tepat ada waktunya" Pungkas Walikota Bekasi, Rahmat Effendi nya (Fthr/Hms).