Kades Selenggarakan Pertandingan Fusal

Iklan Semua Halaman

.

Kades Selenggarakan Pertandingan Fusal

Sku Metropolitan
Kamis, 28 Maret 2019


BEKASI,METRO-Pemerintah Desa Setia asih bekerjasama dengan panitia futsal Cup gelar kompetisi futsal antar Desa se kecamatan Taruma jaya, kabupaten Bekasi,Cup  Desa setia asih.27/03/2019
Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Setia asih, Hj.Siti Qomariah S,IP, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa se-kecamatan Tarumajaya dan dimeriahkan para peserta turnamen futsal setia asih Cup 2019
Kompetisi futsal Setia asih Cup diikuti tim sebanyak 32 peserta perwakilan dari tiap Desa dalam kompetisi ini melibatkan stap kecamatan Taruma jaya sebagai peserta kompetisi atau pemainnya. Acara kompetisi antar Desa dilaksanakan di lapangan putsal Desa setia asih Kecamantan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
Diketahui dalam kompetisi ini dibuka langsung oleh Kepala Desa setia asih, dan camat tarumajaya
Dalam sambutannya  hj Qomariyah S,Ip, mengatakan bahwa ajang kompetisi futsal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khusus nya anak-anak muda mempersatukan tali persaudaraan didalam kegiatan positif ini.dan dirinya berharap jangan sampai ada keributan atau hal hal yang tidak di inginkan terutama untuk anak muda.
Masih kata Qomariah, memang kompetisi ini bukan bertajuk ajang internasional, namun akan tetapi dalam penyelenggaraan kompetisi ini semata – mata hanya untuk bersilahturahmi saja antara desa bersama pihak Pemerintah kecamatan. Selebihnya juga untuk mencari sehat,” ungkapnya.
Lebih Sosok ke ibuan  yang identik dengan kewibawaan nya  ini menghimbau kepada para peserta kompetisi futsal, agar bermain secara sportif jujur, dan tentunya dalam kompetisi ini tidak di nodai dengan perihal kericuhan.
“Karena tujuan daripada diselenggarakannya kompetisi ini hanya untuk menjalin kekerabatan dan juga silahturahmi,” tuturnya.
Dwi Sigit Andrian (Camat Tarumajaya) Saya sangat mengapresiasi kepada kepala Desa setia asih, Hj Qomariyah yang telah menyelenggarakan lomba futsal, saya Bangga sekali Desa setia asih mempunyai lapangan putsal yang besar dan megah seperti ini, dan saya berpesan kepada para pemain jaga sportifitas harus di utamakan lombanya jangan berantem nya marih kita jaga persaudaraan nya,"ungkapnya
"Saya berharap agar para peserta tidak pada berantem,karena ini lomba pertandingan persahabatan, mari kita saling menjaga satu sama lain nya dan kita jaga keamanan bersama juaranya” ujarnya. (dayat)