Karang Satria di Percaya Mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Karang Satria di Percaya Mengikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi

Senin, 25 Maret 2019


METRO, KAB.BEKASI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, mulai menghelat Lomba Desa Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bekasi periode tahun 2019, Senin (25/3). Lomba ini dihelat di Aula Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara. Para Kepala Desa (Kades) se-Tambun Utara tampak hadir mengikuti lomba ini.

Tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Bekasi, Suegiana mengatakan, manfaat Lomba Desa ini diantaranya agar dapat mewujudkan kenerja dan prestasi para pegawai desa, mengevaluasi admistrasi, mengevaluasi pemerintah dan juga mengevaluasi kewilayahan. 

Sementara itu, Kades Karang Satria, jaenudin Resan menuturkan, desanya dipercaya pihak kecamatan untuk mengikuti lomba tersebut. Artinya, desa yang dia pimpin adalah yang terbaik se-Kecamatan Tambun Utara. Dia mengaku siap menjaga amanah itu dan bakal mengeluarkan kinerja terbaik agar desanya bisa menjadi salah satu pemenang dalam lomba kali ini.

"Saya bangga diberikan kepercayaan ini. Harapan kedepannya saya akan berusaha lebih baik lagi untuk terus meningkatkan kinerja dalam segala bidang. Menang dan kalah itu hal yang biasa dalam suatu kompetisi, tetapi itu bukanlah target kami,” tegas Kades Jaenudin, kepada SKU Metropolitan.

“Di sini kami akan mengetahui kekurangan yang kami lakukan baik dari pelayanan yang dilakukan Kades atau perangkat desa terkait. Dan satu hal lagi kami tak mengharapkan juara pada lomba desa ini, namun kami ingin menang," jelasnya.(Anwar)