Karang Taruna Hurip Jaya Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

.

Karang Taruna Hurip Jaya Santuni Anak Yatim

Sku Metropolitan
Minggu, 03 Maret 2019



BEKASI, METRO- Sebanyak 28 anak yatim mendapatkan santunan dari Karang Taruna Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pengurus Karaang Taruna menyantuni anak yatim berupa, Uang dan buku tulis untuk kepentingan sekolah. Hal itu dikatakan Ketua Karang Tarunan desa Hurip Jaya, Rahmat Didayat.

Rahmat Hidayat menuturkan, melalui semangat Karangtarunan, kami dari karang taruna mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta berperan aktif. Semoga kekompakan para pemuda untuk bersama-sama melakukan hal-hal positif yang berguna bagi masyarakat tetap terjaga, katanya.

“Pemuda harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak yatim bisa membuat mereka senang walaupun yang kami berikan belum besar, tapi nilai manfaatnya bisa dirasakan,” ujar Rahmat. Minggu (3/3).

Rahmat menambahkan,
kegiatan tersebut merupakan wujud nyata, rasa nasionalisme dan semangat kaum muda, serta untuk meningkatkan tali persaudaraan, keakraban, persatuan dan kesatuan dalam menjalin silaturahmi antar pemuda dan juga seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Desa Hurip jaya.
Pengurus beserta anggota yang lain nya mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PJB,Yudistira Cikarang Listrindo, Pemerintah Desa yang sudah membantu, Karang taruna Desa Hurip Jaya dalam kegiatan sosial yang kami laksanakan,tutupnya (Hidayat/DOY).