Masuk Purnabakti, Oded Titip Pesan Kepada Penggatinnya

Iklan Semua Halaman

.

Masuk Purnabakti, Oded Titip Pesan Kepada Penggatinnya

Jumat, 29 Maret 2019
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Oded S Yahya di aula Wibawamukti,jumat (29/3)


METRO,KAB.BEKASI - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Oded S Yahya ijin pamit karena memasuki masa purnabakti mulai 1 April 2019. Dirinya memohon di buka kannya pintu maaf apabila di kemudian hari ada hal yang kurang berkenan di hadapan bapak dan ibu.

"Per 1 April 2019, saya sudah purna bakti sehingga tugas saya sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Bekasi berakhir setelah mengabdi selama 33 tahun," ujar nya saat memberi sambutan terakhir dalam pembagian SK kenaikan pangkat III d kebawah sebanyak 499 ASN Dinas Pendidikan, di Aula Wibawamukti, Jumat (29/03)

Oded menyebutkan, pembagian SK kenaikan pangkat hari ini adalah tak lain ingin memberikan kebahagian kepada bapak dan ibu dari SKPD Dinas Pendidikan. Seharusnya pembagian SK Kenaikan pangkat baru seyogyanya akan dilakukan pada bulan april atau mei mendatang.

"Namun, saya meminta tolong kepada pa kabid dan pa sekda agar penyerahan SK di majukan karena per tanggal 1 April 2019 saya sudah purnabakti," katanya

Oded berharap penggantinya nanti di BKPPD Kabupaten Bekasi, bisa berbuat lebih baik lagi dan lebih banyak berivovatif dalam segala hal. Ada suatu komiten dari BKPPD dengan motto "Pasti" dimana yang pertama adalah BKPPD harus Profesional, kedua BKPPD harus Aktif melayani, ketiga BKPPD harus Sinergi, Ke Empat BKPPD harus Bertanggung Jawab, dan Kelima adalah BKPPD harus lebih banyak berinovatif.

"Berharap pengganti saya bisa lebih mempertahankan atau mengembangkan semangat dari keluarga besar BKPPD kedepannya. Selama 1 tahun lebih bersama BKPPD sudah solid dan kompak,"pungkasnya.(Ely)