Milad Ketiga Rakompas Tetap Hadir Ditengah Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Milad Ketiga Rakompas Tetap Hadir Ditengah Masyarakat

Minggu, 10 Maret 2019



METRO,KAB BEKASI -Radio komunitas kedung pengawas (Rakompas)  gelar acara milad ketiga di jalan danau perumahan pondok AFI2, dan dimeriahkan dengan pencak silat  Padepokan Simamaung,Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/3/2019).

Hadir Ketua Umum Rakompas, Nasarudin, Camat Babelan Deni Mulyadi, Kapolsek Babelan yang diwakili Babinkamtibmas, Danramil Babelan yang diwakili Babinsa dan pengurus dan anggota komunitas radio lainnya, Persatuan Tentara Polisi (PTP) Pondok AFI2.

Ketua Umum  Rakompas Nasarudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran Rakompas untuk membantu masyarakat, khususnya di Kedung Pengawas dan sekitarnya

"Alhamdulillah Rakompas saat ini berusia 3 tahun, artinya ini adalah bentuk solidaritas masyarakat yang luar biasa, saya berharap kedepannya tetap solid dalam hal sosial kemasyarakatan, “sopan didarat, santun di udara”, “ujar pria yang biasa di sapa Dosen

Sementara, Camat Kecamatan Babelan, Deni Mulyadi  dalam sambutannya mengucapkan selamat atas milad ke-3 untuk Rakompas.

“Mudah-mudahan ke depan Rakompas lebih meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan, dan menambah kegiatan-kegiatan yang positif, dan bisa mempererat persaudaraan,“terangnya.

Menurutnya, Rakompas agar menjadi jembatan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga tentunya untuk segala informasi keamanan lingkungan, dan melalui radio itu lebih hebat.

“Kami berharap setiap desa harus punya radio, agar bisa memonitor kemanan wilayah untuk membatu pihak pemerintah. Marilah kita sama-sama membangun wilayah, dan semoga Rakompas lebih maju lagi untuk ke depannya,"ucapnya.

Guru Besar padepokan simamaung, Tubagus Lukman Hakim, menyampaikan dengan adanya milad yang ke 3 ini Rakompas tetap solid dan terus menjaga jiwa sosial,

"Yang menonjol dari Rakompas adalah jiwa sosial kepada masyarakat banyak, terutama  untuk wilayah Desa Kedung pengawas,"jelasnya.

Diakhir kata Tubagus memyampaikan Salam Rakompas semoga  semakin  jaya.(Hidayat/Doy)