PJB UP Muara Tawar dan Lantamal III Bersihkan dan Hijaukan Pesisir

Iklan Semua Halaman

.

PJB UP Muara Tawar dan Lantamal III Bersihkan dan Hijaukan Pesisir

Sku Metropolitan
Rabu, 20 Maret 2019


BEKASI, METRO- Pembangkit jawa bali  Up ( PJB UP) bersama TNI AL Lantamal III, mengadakan acara penanaman Mangrove yang bertempat di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Pal jaya, Desa Segarajaya. Kecamatan Tarumajaya, Rabu, (20/3).

Dalam kegiatan penanaman Mangrove sebanyak 600 pohon yang ditanam di lokasi pesisir  jembatan Cinta. Didhadiri para Anggota  TNI AL Lantamal III, Karyawan PT PJB up Muara tawar dan Muspika Kecamatan Tarumajaya.

Laksamana Denih Hendrata SE. MM. kepada Metropolitan mengatakan, Kegiatan Melalui Karya Bakti kita wujutkan Semangat  kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta memperkokohkan kemanugalan TNI dan Rakyat," singkatnya.

Humas PT PJB up Muara tawar,  "dengan penanaman pohon mangrove bisa bersenergi TNI AL Lataman III dan masyarakat Kampung Pal Jaya dan bersama PT PJB up Muara tawar melaksanakan Penanaman Mangrove,"  Catur.

Pihaknya PJB up Muara Tawar  Selama program ini mengenai lingkungan dan juga menjaga lingkungan pihak PJB up Muara Tawar siap mendukung program ini, dan  tidak hanya program penanaman mangrove saja tetapi juga menata lingkungan menjadi bersiah dan penghijauan pesisir, ujarnya. (Acep/Hidayat)