Tongkat komando BPN Kabupaten Bekasi Berpindah Tangan

Iklan Semua Halaman

.

Tongkat komando BPN Kabupaten Bekasi Berpindah Tangan

Selasa, 19 Maret 2019


METRO,KAB BEKASI - Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, Deni Santo, menyerahkan tongkat komandonya secara resmi yang diserahterimakan kepada Nurhadi Putra. Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin Kepala Kantor BPN Wilayah Jawa Barat, Yusuf Purnama di Hotel Prime Biz, Senin Sore (18/3).

Kepala Kantor BPN Wilayah Jawa Barat, Yusuf Purnama mengatakan, promosi atau rotasi ini adalah keputusan lembaga. Dalam pelaksanaannya tentu ada penataan pembinaan karir bagi yang berpretasi. Kemudian yang mempunyai wawasan dan kemampuan diberikan karir yang lebih tinggi lagi.

“Siapapun pegawai yang memiliki pretasi, wawasan, serta kemampuan yang luas, dapat diberikan karir yang lebih tinggi," ujarnya usai Sertijab.

TErang Yusuf, dua tahun sudah capaian yang sudah dapat dilaksanakan atau direalisasikan Deni Santo melalui program-programnya untuk menguasai Kabupaten Bekasi. “Maka yang berikutnya Insya Allah pasti bisa ditempuh juga seperti yang sudah dilakukan di Kantor BPN sebelumnya,” terangnya.

Sebagai pimpinan BPN di Kanwil Jawa Barat, jelas Yusuf, pihaknya mempunyai semacam review terkait kinerja teman-teman di satuan kerja wilayah Jawa Barat. Kinerja Deni Santo selama ini termasuk cukup bagus di tingkat pemerintahan kabupaten maupun kota serta program yang dicanangkannya berjalan dengan baik.

"Kemampuan seseorang pasti ada batasan, tetapi dengan jumlah pegawai dengan cakupan area yang luas juga harus dipertimbangkan meski capaiannya belum 100 persen," jelasnya. (Ely/Martinus)