Wakil Bupati OKU Resmikan Masjid AL Romadhon

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati OKU Resmikan Masjid AL Romadhon

Sku Metropolitan
Sabtu, 09 Maret 2019


OKU, METRO- Bertempat di desa sukamaju kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) wakil Bupati, Johan Anwar, hadir memenuhi undangan  H.M.zayadi AB untuk meresmikan  penggunaan masjid Al Romadhon,Sabtu (9/3).

Selain di hadiri oleh wakil Bupati, hadir juga Qorik, salah satu putra beliau yang merupakan calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan dari partai Golkar, Camat Baturaja Barat, Kapolsek Baturaja Barat, Lurah Tanjung Agung, Kepala Desa Sukamaju, Kepala Desa Batuputih, serta parah tokoh Agama, Adat, pemuda  dan para tokoh masyarakat serta para undangan yang hadir Sabtu (9/3).

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah di undang untuk meresmikan Masjid Al Romadhon ini, serta bisa bertatap muka dengan masyarakat sekitar.

Wakil Bupati menyerahkan lima buah sajadah panjang untuk keperluan masjid AL Romadhon.
“Saya sangat bangga kepada H.M. Zayadi AB, karena sudah berhasil membangun masjid yang tepat berada di samping rumahnya, untuk kepentingan agama Islam. Semoga Masjid ini nantinya bisa di mamfaatkan masyarakan sekitar untuk kepentingan beribadah, supaya lebih meningkatkan keimanan kita dan bisa di mamfaatkan juga untuk kegiatan lainnya yang menyangkut kegiatan agama,"ungkapnya.

Sementra itu, H.M.Zayadi.AB, selaku pendiri Masjid Al Romadhon, menyampaikan alhamdulilah dan puji syukur yang sebesar besarnya kepada ALLAH SWT Atas karunianya sehingga pembangunan masjid AL Ramadhon ini bisa selesai di bangun.

Masjid ini di bangunmulai tahun 2015 yang lalu, selesai pada tahun 2018, dengan pembangunan yang sedikit tertatih tatih alhamdulillah pada ahirnya pembangunan majid ini selesai juga. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Baturaja yang sudah menyumbangkan satu set keranda mayat, atas pengajuan dari adik kami Mustopa Ishak, ungkapnya. (Bambang)