Apdesi Dukung Hj, Qomariah Menjadi Wakil Bupati Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Apdesi Dukung Hj, Qomariah Menjadi Wakil Bupati Bekasi

Sku Metropolitan
Sabtu, 06 April 2019


BEKASI, METRO- Desas Desus suara  kandidat Wakil Bupati Bekasi semakin membahana, hal itu terlihat dari  respon positif sejumlah tokoh yang ada diwilayah Bekasi wilayah utara. Ada juga dukungan dari Ketua dan Sekjen Apdesi Kabupaten Bekasi, terkait munculnya Nama Hj. Siti Qomariah. Siap mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati Bekasi, mendampingi H. Eka Supria Atmaja SH.


H.Naryo tokoh masyarakat Bekasi bagian Utara menuturkan, Bupati berasal dari dari wilayah selatan,  yaitu, Eka. Hj Siti Qomariah salah seorang sosok yang siap bekerja sama dan memenuhi kriteria untuk EKa S Atmaja, untuk membangun Bekasi kedepan, ujar H.Naryo.

Ketua Asosiasi Kepala Desa (Apdesi) Kabupaten Bekasi, H. Agus Sipyan, mengatakan, dukungan masyarakat untuk mendukung Hj Qomariah, menjadi wakil Bupati akan kita dukung.  
"Yah, tentunya kami merasa bangga dan selalu mendukung bila ada  Kades yang di harapkan masyarakat menjadi Wakil Bupati Bekasi. Berarti ada kemajuan para Kades yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Apalagi  Hj.Siti Qomariah, sebagai bendahara Apdesi Kabupaten Bekasi, kami menilai dia mampu mendapingi untuk bekerja memajukan Bekasi" ujar H.Agus Sopyan.SE.

Tak hanya ketua Apdesi yang memberikan dukungan  kepada  Hj.Siti Qomariah. Adalagi dukungan kuat dari Kades Tambun Kecamatan Tambun Selatan, H. Jaut Sarjawinata.  
"Sebagai kepala Desa  saya  bangga dan siap mendukung,  apabila ada dari kita para kades yang di percaya oleh partai dan masyarakat Kabupaten  Bekasi untuk tampil sebagai kandidat wakil Bupati Bekasi," ujar Sekjen Apdise dan Kades Tambun.

Sementara itu, Hj.Siti Qomariah SIp, tidak bersedia berkomentar banyak tenyang namanya yadisebut- sebut sebagai kandidat wakil Bupati.
"Apakah saya layak dan pantas untuk menduduki jabatan itu? Biarlah masyarakat dan yang berwenang menentukan jabatan Bupati yang menilainya. Kalau menurut penilaiannya saya layak, saya siap" Ucap  Hj, Qomariah.
Qomariah menambahkan, saya sedang fokus dalam rangka gelar acara bersama kang, Dedi Mulyadi, (Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar) untuk pelaksanaan acara besar di Tarumajaya, yang di kemas dalam lomba tangkap ikan serta Deklarasi Capres, tambahnya. (Acep).