Desa Setia Asih Rayakan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Desa Setia Asih Rayakan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat

Sku Metropolitan
Selasa, 09 April 2019


BEKASI, METRO- Desa Setia asih kecamatan Tarumajaya, kabupaten Bekasi memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, yang di hadiri langsung Kepala Desa Setia asih, Camat Tarumajaya,Kapolsek Tarumajaya, Danramil, Kepala Puskesmas Tarumajaya, perangkat Desa, tokoh Agama, Ibu ibu majelis ta'lim, beserta masyarakat setempat Selasa (09/04).


Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat-ayat. Suci Al-Qur'an sambutan-sambutan, dan, di isi dengan kasidah yang di bawakan oleh ibu-ibu majlis ta'lim.

Dalam sambutannya kepala desa setia asih Hj,Siti Qomariah.sip,mengatakan dengan peringatan Isra mi'raj kali ini jadikan sebagai wahana pendidikan iman Dan takwa demi terwujudnya kesejahteraan generasi muda yang berkarakter dan berwatak islami.

"Isra mi'raj ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan umat Islam yang ada di Desa setia asih kecamatan Tarumajaya,"tuturnya

Iyah  menambahkan, terselenggara Isra mi'raj ini berkat partisipasi dari masyarakat dan panitia desa Setia Asih.

Usai memberikan sambutan langsung diisi dengan tausiyah oleh ustadz Bukhori Muslim dalam tausiyah,mengatakan agar umat muslim menjalankan sholat lima waktu dan menjauhkan diri dari prasangka buruk serta mendekatkan anak anak untuk taat beribadah,"terangnya. (Hidayat/Doy