DPD Partai Nasdem Kab Bekasi Akan Keras Untuk Kemenangan Jokowi

Iklan Semua Halaman

.

DPD Partai Nasdem Kab Bekasi Akan Keras Untuk Kemenangan Jokowi

Minggu, 07 April 2019


METRO,KAB.BEKASI - DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi menggelar acara silaturahim bersama Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha se-Kabupaten Bekasi, di Hotel Santika, Cikarang Selatan. Minggu (7/4/2019).

Selain Enggartiasto Lukita, hadir pula Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustapa; Mantan Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja; Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Teten Kamaludin, serta para Calon Legislatif dari partai besutan Surya Paloh ini.

Dalam sambutannya, Enggar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Partai Nasdem dan pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Kita ingin semua masyarakat di Kabupaten Bekasi mencoblos Partai Nasdem, juga jangan lupa pilih capres nomor 1, Jokowi Amin. Karena orang baik pasti pilih orang baik juga," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Hubungan Luar Negeri ini.

Ia mengutarakan selain dirinya menjabati posisi menteri, namun ia juga sebagai kader partai. Sebagai kader maka upaya konsolidasi pemenangan partai ia rasa penting.

"Ini konsolidasi dalam rangkaian proses menghadapi pemilu, untuk pemenangan itu. Dan hari ini hari libur jadi saya tidak perlu cuti (sebagai menteri), kemarin saya cuti dan hari Senin saya juga cuti untuk kampanye. Sekarang konsolidasi internal didalam ruangan menurut ketentuan tidak perlu cuti," bebernya.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem, Teten Kamaludin. Menurutnya, Partai Nasdem saat ini perlu kerja keras untuk memenuhi ambang batas parliamentary threshold 4 persen.

"Ini adalah upaya kita untuk mengejar itu, kita maksimalkan suara sebanyak-banyaknya untuk Partai Nasdem dan juga kemenangan Jokowi," bebernya.

Mengingat pemilu sudah dekat, maka kerja politik dengan mengaktifkan mesin partai terus ia lakukan, tujuannya agar nantinya Partai Nasdem mendapat hasil yang maksimal pada pemilu nanti.

"Kita terus lakukan upaya se maksimal mungkin, agar nantinya Nasdem dapat kursi di DPRD di semua tingkatan," tandas pria yang juga menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat ini. (Ely)