HIPMI Kabupaten Bekasi Ajak Pengusaha Muda Tidak Golput

Iklan Semua Halaman

.

HIPMI Kabupaten Bekasi Ajak Pengusaha Muda Tidak Golput

Sku Metropolitan
Rabu, 03 April 2019



METRO,KAB BEKASI - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi mengajak para pengusaha muda yang tergabung untuk menyukseskan pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019.

Ketua HIPMI Kabupaten Bekasi, M. Azmi Robbani mengatakan bahwa banyak pengusaha muda dari berbagai bidang usaha yang mana keanggotaanya tersebar diseluruh indonesia.

"Kita mengajak teman-teman yang tergabung dalam Hipmi untuk turut menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 april 2019," kata kepada SKU Metropolitan di grand wisata, tambun selatan Kab Bekasi, selasa (2/4).

Jelas dia, Hipmi Kabupaten Bekasi berharap puncak pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak pada taggal 17 april mendatang dapat berjalan dengan kondusif, damai, aman, serta lancar.

Kawan-kawan di HIPMI Kabupaten Bekasi, beber dia, Harus memanfaatkan moment bersejarah dan menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing. Dan mengajak pelaku usaha lainnya untuk tidak melakukan golput.

"Semoga pesta demokrasi dapat mempesatukan bangsa, sesuai dengan slogan Hipmi "Persahabatan dan Persaudaraan" dan siapapun pilihannya tetap memiliki tujuan yang sama yakni mensejahterahkan bangsa dan perekonomian,"ucapnya.( Ely)