Kades Nglebeng Pingsan Sebelum Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Kades Nglebeng Pingsan Sebelum Dilantik

Sku Metropolitan
Jumat, 19 April 2019


TRENGGALEK, METRO - Kepala Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul mendadak pusing pada saat mengikuti prosesi pelantikan di Pendapa Manggala Praja Nugraha,Trenggalek, Jumat pagi (19/4/2019).

Kejadian itu bermula saat kepala desa Nglebeng,Seni dan  para kepala desa lainya melakukan gladi bersih ketika hendak dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Moch Nur Arifin.

Atas kesigapan tim medis dari puskesmas Trenggalek yang siap siaga di pendopo Manggala Praja Nugraha, kades Nglebeng ini dibawa ke mobil Ambulance untuk mendapatkan penanganan medis.
Salah satu tim medis dari puskesmas Rejowinangun, Trenggalek, Ninik Ernawati, mengatakan, kondisi kesehatan kades Nglebeng, Seni setelah dilakukan pemeriksaan dan perawatan di mobil Ambulance  masih normal.

"Kondisi kesehatan pak kades sangat baik , sehingga bisa melanjutkan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan," jelas Erni
Sementara itu, Seni Kepala Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, kepada Metropolitan mengatakan, saat mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah belum sempat sarapan dikarenakan berangkat dari rumah pukul 03:00 WIB pagi.

Dia menambahkan, bahwa selama ini tidak  pernah mengalami sakit yang membahayakan kesehatanya.
"Ya mungkin terlalu capek dan belum sempat makan,"  ucapnya singkat (Sar).