Karang Taruna Cibarusah Jaya Kompak Bantu Aparatur Desa Jaga Keamanan

Iklan Semua Halaman

.

Karang Taruna Cibarusah Jaya Kompak Bantu Aparatur Desa Jaga Keamanan

Minggu, 07 April 2019



METRO,KAB.BEKASI - Sebagai tempat bernaungnya kaum muda atau lebih populer dengan sebutan milenial, karang taruna Desa Cibarusah Jaya kompak membantu aparat keamanan diacara walimatull Usry , minggu (7/4).

Kekompakan Karang Taruna yang turut membantu aparat desa untuk menjaga keaman diapresiasi Danton Linmas Saka Baret

"Ini adalah salah satu bentuk kekompakan dari masyarakat dengan aparatur pemerintahan," kata saka.

Hal senada disampaikan Binmas Pol  Kamaludin, dengan kepedulian karang taruna desa Cibarusah jaya membantu keamanan ini dapat memberikan kenyamanan buat tamu dan sekaligus menjadi contoh buat anak2 muda lainnya.

"Semoga terciptanya ke kompakan ini sampai ke depan nya bisa terjalin keharmonisan antara pejabat aparatur pemerintahan dengan masyarakat," kata kamaludin

Apalagi Indonesia akan mengelar pesta demokrasi 2019, Kamaludin mengharapkan melalui karang taruna juga nantinya dapat berperan seperti diacara ini.

Sementara, Ketua Karang Taruna Jaya Atam, menyampaikan bahwa sebagai kaum muda sudah selaknya peduli dengan lingkungnya, dan membantu aparatur pemerintah.

"semoga apa yang kita lakukan di acaraWalimatull usry bapak Juanda dapat meringankan tugas aparatur desa untuk menjaga kemanan," ucapnya.

Atam juga menyampaikan,bahwa menjelang pemilu serentak 2019. Karang Taruna siap mensyukseskan pemilu di desa cibarusah jaya Untuk tercipta kondisi aman tertib dan kondusif 

harapanya, semoga Karang Taruna Desa cibarusah jaya kedepannya selalu kompak dan solid. (Martinus)