47 Cabor Aklamasi Dukung Reza Lufti Jadi Ketum Koni Kab bekasi

Iklan Semua Halaman

.

47 Cabor Aklamasi Dukung Reza Lufti Jadi Ketum Koni Kab bekasi

Kamis, 11 April 2019



METRO,KAB.BEKASI - Pelaksanaan  Olah Raga Koni Kab Luar Biasa (Musokarlub) yang di helat hari ini di Room ball Papandayan, Metland, Tambun Selatan menetapkan secara aklamasi Reza Lufti sebagai Ketua Umum Koni Kabupaten Bekasi periode 2019-2023.

"Saya akan melanjutkan tradisi yang sudah ada yang saat ini berjalan dan melakukan tata kelola organisasi agar meningkatkan pretasi olah raga koni ke arah yang lebih baik lagi," kata dia dalam sambutan 

Mantan Sekretaris Umum Koni Kabupaten Bekasi ini mengatakan sudah menyiapkan program kerja yang menjadi prioritas utama didalam membawa koni kabupaten bekasi lebih berpretasi dalam arti atlet dan cabor sama-sama mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang terbaik agar tiap event dapat meraih juara.

"Saya sudah siapkan program kerja yang terbaik dalam mengelola organisasi koni kedepan yang lebih berpretasi dan penuh ljuara,"kata dia kepada wartawan SKU Metropolitan.

Penetapan Reza sebagai Ketua Umum secara aklamasi di dukung sebanyak 47 Cabor yang tergabung dalam Koni Kabupaten Bekasi.(Ely)