Majelis Dzikir Da’rul Ihsan Santuni Ratusan Anak Yatim dan Duafa

Iklan Semua Halaman

.

Majelis Dzikir Da’rul Ihsan Santuni Ratusan Anak Yatim dan Duafa

Sku Metropolitan
Kamis, 25 April 2019


BEKASI, METRO- Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, sekaligus penutupan pengajian majelis dzikir da'rul ihsan, pimpin, Ustad Nur ali s.sos, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan duafa. Acara santunan berlangsung di rumah kediamannya, di RT 05 RW 01, Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. 25/04/2019

Turut hadir dalam acara tersebut, Calon anggota Dewan DPRD kabupaten Bekasi H. Suryo pranoto, Kepala Desa Babelan Kota Saidi Dapit, para jamaah majelis dzikir da'arul ihsan, Kecamatan Babelan dan Time Garda Muda Suryo pranoto. 

Dalam sambutannya, H.Suryo Pranoto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Babelan yang sudah mempercayai dan mendukung dirinya untuk menjadi Anggota Dewan dapil 4 Kabupaten Bekasi. Informasi bahwa, hasil hitungan yang sudah masuk untuk suara Suryo Pranoto berjumlah kurang lebih 8000 suara dan mudah mudahan di akhir Plano lima (5) Kecamatan bisa membawa dirinya menjadi wakil rakyat demi mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Saya ucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Babelan, dan juga Tim Garda muda Supra 5 yang sudah tak kenal lelah mengawal saya untuk bisa duduk di kursi dewan Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah hasil suara Suryo Pranoto sudah mencapai kurang lebih 8000 suara, dalam hitungan seluruh suara Caleg dan partai kurang lebih 22 ribu suara, dan sesuai janji saya bahwa ‘jangan takut untuk ditinggalkan’ maka dari itu doakan saya agar sehat dan bisa terus amanah dalam mengemban tugas sebagai anggota dewan dapil 4 Kabupaten Bekasi”. Ucapnya.


Ustad Nur Ali S.sos, Pimpinan Majlis dzikir da’arul Ihsan Babelan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jamaah majelis taklim, dan para undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut. mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

” Terima kasih atas kehadirannya, acara ini digelar selain untuk perpisahan pengajian, sekaligus memberikan santunan, saya sangat terharu ketika masi bisa berbagi kepada anak anak yatim, kalau bukan kita siapa lagi agar kita sama sama mencari berkah dunia dan akhirat", ujar ustadz Nur Ali

Tambahnya, kepedulian kita adalah kebahagiaan mereka. Melihat mereka bahagia dari sedikit yang kita beri, dan sama- sama merasakan betapa indahnya berbagi.(Hidayat/Doy)