Muhtada Sobirin Siap Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kab Bekasi

Iklan Semua Halaman

.

Muhtada Sobirin Siap Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kab Bekasi

Senin, 01 April 2019


METRO,KAB.BEKASI - Disebut-sebut sebagai kandidat kuat Calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin mengaku siap bila mendapatkan kepercayaan untuk menahkodai partai beringin ini. Pihaknya bahkan mengatakan sejauh ini terdapat beberapa Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang mendukungnya.

"Kita sudah final didukung 19 Pengurus Kecamatan, bukan mengklaim tapi sudah membubuhkan tandatangan. Selain itu kader partai yang juga anggota DPRD seperti Pak Sarim, Marico, KH Iip sudah bergabung dibulatkan jadi satu untuk mendukung saya," akunya.

Dengan dukungan ini, sebagai politisi yang telah 23 tahun di Partai Golkar mengaku telah memahami kondisi partai."Saya mengerti partai, 1996 saya sudah di Golkar, saya paham betul perjalanan Partai Golkar," ungkap pria yang kini menjabat Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi ini.

Bila terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada Musdalub mendatang, Muhtada menyebut terdapat 4 prioritas program yang bakal diupayakannya.

"Ada 4 target saya nantinya, yaitu Partai Golkar punya kantor sendiri, memberikan kesejahteraan kepada PK dan PD, tidak boleh ada pemecatan tanpa melalui mekanisme partai, serta melibatkan secara utuh PK dari setiap keputusan apapun di partai," bebernya.

Sejalan dengan ini, ia juga tetap pada fokus utama yang diinstruksikan partai, yakni memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Ma'arif Amin dan Partai Golkar.(Ely)