Pemilu di Perumahan Bumi Lestari Berlansung Tertib

Iklan Semua Halaman

.

Pemilu di Perumahan Bumi Lestari Berlansung Tertib

Sku Metropolitan
Rabu, 17 April 2019



BEKASI, METRO- Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan mengalami keterlambatan dari jadwal pukul 07.00. hal itu disebabkan keterlambatan logidstik di beberapa Tempat Pemungutan suara baru tiba pukul 06.00. Hal itu diungkapkan ketua KPPS di TPS 100 di RW 014 Perumahan Bumi lestari, sebelum dimulainya pembukaan kotak suara.

Leo Dasep menjelaskan, Logistik baru kami ambil pukul 06.00 dari Desa Mangunjaya, sebelum pembukaan kami sebagai petugas KPPS melakukan pengecekan terhadap logistik seperti mencocokkan kunci kotak suara. Dengan adanya keterlambatan ini kami mohon kepada warga yang sudah mengantri untuk bersabar dan memahami keadaan, juangkapnya.

Sementara itu Ketua Rukun Warga 014 Perumahan bumi Lestari, Ujang Suryana, mengatakan, di RW 014, jumlah TPS ada enam(6), antara lain, TPS 97, TPS 98, TPS 99, TPS 100, TPS 101 dan TPS 102 . Satu TPS tidak boleh lebih dari 300 orang pemilih,ujarnya.

Pengamatan wartawan dilapangan, beberapa pemilih terlihat bingung, hal itu disebabkan baru kali pertama pemilu serentak di laksanakan. Para pemilih khususnya yang sudah tua sangat lambat membuka kertas suara. Padahal kertas suara berjumlah lima (5) lembar. Hingga berita ini dibuat, pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) berlangsung aman dan tertib. (arnol).