Pileg 2019 Warga Tetap Milih Nyi Sekar Arum

Iklan Semua Halaman

.

Pileg 2019 Warga Tetap Milih Nyi Sekar Arum

Minggu, 07 April 2019


METRO,KAB.KARAWANG– Ratusan warga Desa Anggadita, Kecamatan Klari menegaskan di pesta demokrasi Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2019 ini, bakal tetap memilih Nyi Sekar Arum sebagi wakil rakyatnya. Saat ini, Arum telah 2 periode menjadi wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Ciampel, Klari, Majalaya dan Purwasari).

Tentunya, warga terang-terangan bahwa Arum –panggilan akrabnya-, harus kembali menjadi wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Karawang. Hal itu dibuktikan warga dengan berbondong-bondongnya antusias mengikuti Senam Sehat #01 yang dihelat Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Karawang ini, Minggu (7/4), di Jalan Buana Taman Sari, Dusun Sukaremi, Desa Anggadita.

Menurut pengakuan warga, kinerja Arum telah terbukti dan bukan sekadar janji belaka. Bahkan, warga pun tak segan-segan memasang spanduk bertuliskan terima kasih atas aspirasi mereka yang telah diwujudkan Arum dalam masa bakti kinerja wakil rakyat periode 2014-2019. Infrastruktur yang menjadi kepentingan masyarakat, dalam periode dia duduk di DPRD telah diperjuangkan dan direalisasikan.

Maka, ketika Arum menghelat iven olahraga tersebut, warga dengan mudahnya berkumpul di lokasi kegiatan sejak pukul 07.00 WIB. Caleg nomor urut 2 ini, ketika di lokasi juga tak segan-segan menyapa dan berbaur dengan warga. Arum menegaskan, jika dirinya kembali duduk di DPRD Kabupaten Karawang, yang akan dia tuntaskan di periode nanti (2019-2024) adalah bidang pendidikan.

“Karena masih banyak sekolah di Dapil saya ini yang kondisinya tidak layak. Bahkan, bisa ambruk sewaktu-waktu. Ini yang akan saya perjuangkan secara lebih keras lagi agar di periode nanti maksimal tak ada lagi bangunan sekolahan yang tidak layak dipergunakan siswa untuk belajar di Dapil saya,” tegas Arum .

Pantauan di lokasi, warga terus menyebut nama Arum. Bahkan mereka serempak berteriak bahwa di Pileg 2019 tetap Nyi Sekar Arum. Iven olahraga ini pun semakin meriah dengan ratusan dorprize. Mulai dari setrika, kipas angin, kompor gas dua tungku, dan lain sebagainya. Senam Sehat #01 bersama Nyi Sekar Arum ini juga dimeriahkan penampilan live Dj Ririn Olivia. (Martinus)