Polres Trenggalek Tangkap Pelaku Penganiayaan

Iklan Semua Halaman

.

Polres Trenggalek Tangkap Pelaku Penganiayaan

Sku Metropolitan
Kamis, 11 April 2019


TRENGGALEK, METRO- Ika Cahyana bin Sokip (36), seorang pelaku penganiayaan berat (Anirat) terhadap korbannya Rudi Yulianto (49), warga Dusun Kayu Jaran,RT 11 RW 04 Desa Gembleb,Kecamatan Pogalan,kabupaten Trenggalek,diringkus UnitPidum Satreskrim Polres Trenggalek, pada hari Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di wilayah Watulimo ,Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang W.S, mengatakan, setelah melakukan perbuatanya pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban di TKP, selanjutnya korban oleh saksi dan warga sekitar, korban dilarikan  ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk mendapatkan pertolongan medis.
"Motif pelaku melakukan perbuatanya diduga sakit hati pada korban, karena dituduh telah mencabuli anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMP (saat ini masih dalam penyelidikan), atas kejadian tersebut, korban tidak terima dan melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolres Trenggalek," terang Didit kepada awak media, Kamis (11/4/)

Dari tangan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa sepotong kayu bulat panjang sekitar  80 cm  dan baju  bercak darah.

Kejadian itu bermula pada hari, kamis (21/3/2019) lalu sekitar pukul 02.00 WIB pelaku mendatangi rumah korban, setelah itu pelaku dan korban terlibat cekcok mulut, karena dalam keadaan emosi, pelaku memukul korban berulang kali menggunakan sepotong kayu bakar.
Pemukulan pelaku mengenai kepala, perut dan kaki, akibat perbuatan pelaku, kedua kaki korban mengalami patah tulang, luka serius pada bagian kepala dan mengalami sakit pada bagian perut korban.

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Trenggalek, Sementara korban di bawa ke RSUD dr Soedomo untuk penanganan medis," jelasnya.

Ditambahkan oleh Kapolres, "pelaku akan dijerat pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 (lima) tahun," pungkas Didit (Sar).