Polsek Cikarang Timur Perketat Pengaman Pelipatan dan Penyortiran Surat Suara

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Cikarang Timur Perketat Pengaman Pelipatan dan Penyortiran Surat Suara

Sku Metropolitan
Rabu, 03 April 2019



METRO, KAB,BEKASI – Polisi Sektor (Polsek) Cikarang Tumur Polres Metro Bekasi mendekati agenda nasional yaitu Pemilihan Umum 2019 yang jatuh tanggal 17 April 2019 memperketat pengamanan  kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara di  oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab Bekasi di gedung serbaguna komplek stadion wibawa Mukti, selasa (2/4).

Pamenwas Polres Metro Bekasi Kompol Sugimin SH MH mengatakan bahwa Tim Patroli gabungan TNI-Polri dari Polres Metro Bekasi dengan jumlah 25 personil yang dipimpin oleh Ipda Agus Sapto dan dari Kodim 0509 Bekasi dipimpin oleh Peltu Sutarman.

“Tim patroli gabungan TNI-Polri melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke pos pam sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2019,” Ujar Sugimin.

Sugimin Juga berharap agar anggota yang bertugas di pos pam sortir dan pelipatan surat suara harus penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang besar, ini tugas kita sebagai tulang punggung pengemban fungsi keamanan.

Sementara Komandan Regu (Danru) Aiptu Maradiana menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tugas ini merupakan  kewajiban kita selaku pengemban fungsi keamanan yang bertugas di pos pam sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2019 KPUD kabupaten Bekasi.

Selama kegiatan berlangsung situasi masih bertahan aman. Dengan jumlah anggota pengamanan pos pam sortir dan pelipatan surat suara pemilu 2019 KPUD kabupaten Bekasi  lengkap.( Ely)