Sheera Katya Ariana SDN Anyelir 1 Wakil Depok Menyanyi Solo Tingkat Provinsi

Iklan Semua Halaman

.

Sheera Katya Ariana SDN Anyelir 1 Wakil Depok Menyanyi Solo Tingkat Provinsi

Sku Metropolitan
Kamis, 25 April 2019


DEPOK, METRO- SDN Anyelir 1 Pancoranmas adalah salah satu Sekolah Dasar (SD)  yang masuk kategori terpaporit di Kota Depok.Tidak heran apabila SDN  Anyelir 1 ini selalu mendapat tempat di hati masyarakat Kota  Depok. Hal itu dapat dibuktikan dari animo msyarakat yang selalu ingin dan berlomba menyekolahkan anaknya saat penermaan siswa baru.

Hampir disetiap penerimaan siswa baru SD Anyelir 1 ini tidak pernah kekurangan siswa baru,bahkan setiap penerimaan siswa baru SDN Anyelir 1 ini selalu berjubel  yang datang untuk mencoba ingin menyokolahkan anaknya disana, yang datang dari berbagai kalangan mulai dari anak pejabat ,anak pengusaha, orang kaya bahkan anak orang miskin sekalipun, semuanya ada di SDN Anyeli 1.

Usut punya usut ternyata  yang membuat para orang tua berkeinginan  untuk menyekolahkan anaknya di Anyelir 1 adalah melihat prestasi sekolah yang sejak dulu dinilai sangat bagus,termasuk didalamnya tingkat kedisplinan .

Kepala sekolah Sri Suparni membenarkan,’’ bahwa betul  di setiap penerimaan siswa baru SDN Anyelir 1 selalu kewalahan dalam meneriama siswa baru,saking banyakanya  calon siswa yang selalu datang.berbondong bondong  ingin bersekolah disini.namun kita punya standart dan Petunjuk teknis  untuk menjadi acuan kita dalam penerimaan siswa baru’’ujar Sri.

‘’Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan membuat inovasi -inovasi yang baru dalam rangka memenuhi kebutuhan peserta didik di awal tahun ajaran ketika penerimaan siswa baru kami selalu menbidik siswa yang memiliki bakat dan minat dibidang seni . olahraga dan mipa untuk kemudian dibina sehingga pada saatnya lomba kami telah memiliki kandidat Untuk diikut sertakan ‘ujar Sri Suparni

‘’Di ajang lomba lomba pendidikan kami tidak pernah kekurangan siswa yang handal  dibrbagai bidang untuk menjadi  wakil anyelir 1 dalam event -event tertentu,  baik akademik dan non akademik.Menurut Sri, yang tahun ini berhasil menjadi Kepala sekolah berprestasi terbaik di Kecamatan Pancoranmas,Kesenian merupakan salah satu  mata pelajaran Ekstrakurikuler yang prioritas di SDN Anyelir 1, Sehinga tidak sulit bagi kami menyiapkan siswa berbakat dibidang seni untuk menjadi andalan SDN anyelir 1,ujarnya.

Menurut Sri,Tahun  ini, SDN Anyelir 1 berhasil  menempatkan satu orang siswanya atas nama Sheera Katya Ariana dalam cabang lomba pasanggiri dan tarik suara, yang menjadi juara satu ditingkat Kota Depok yang otomatis menjadi wakil Depok maju ke tingkat Provinsi ,imbunya.

‘’Harapan kami,semoga siswa- siswa SD anyelir satu semakin termotivasi untuk terus berkarya sehingga  SDN  anyelir 1 dapat mencetak generasi yang unggul dalam bidang ilmu pengetahuan yang berbudaya lingkungan,tutupnya. ( Jalampong R).