Silat Pedepokan Simamaung Santuni Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

.

Silat Pedepokan Simamaung Santuni Anak Yatim

Sku Metropolitan
Kamis, 04 April 2019


BEKASI, METRO- Berbagi kebahagiaan perguruan silat Padepokan Simamaung  menyantuni sekaligus makan bersama dengan para anak yatim piatu, dari berbagai cabang silat padepokan Simamaung, kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Kamis ( 04/4).

Santunan tersebut diberikan langsung oleh Tubagus Lukman Hakim,Selaku guru besar silat padepoka Simamaung kepada anak yatim-piatu kurang lebih seratus(100) anak, santunan tersebut berupa amplop berisi uang,bertempat di aula padepokan.

Hadir dalam acara, masing-masing dari cabang padepokan Simamaung,tokoh masyarakat murid padepokan dan warga setempat

Sementara Tubagus Lukman Hakim, guru besar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua cabang cabang silat Padepokan Simamaung yang telah hadir dalam acara santunan anak yatim.

“Saya sangat terharu ketika masih bisa berbagi kepada anak-anak yatim,dan kegiatan ini bukan yang pertama kalinya kami adakan,bahkan kegiatan ini kami adakan rutin setaun dua kali,kalau bukan kita siapa lagi, agar kita bisa sama-sama mencari berkah hidup dunia dan akhirat,” ujar guru besar Tubagus Lukman hakim.

Tambahnya, kepedulian kita adalah kebahagiaan mereka. Melihat mereka bahagia dari sedikit yang kita beri adalah kebahagiaan kita juga. Semoga kita bisa menjadikan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan sosial selanjutnya dan sama- sama merasakan betapa indahnya berbagi. (Hidayat/Doy)