Suasana Pemilu dan Penghitungan Suara di TPS 005 Rejowinangun

Iklan Semua Halaman

.

Suasana Pemilu dan Penghitungan Suara di TPS 005 Rejowinangun

Sku Metropolitan
Rabu, 17 April 2019


TRENGGALEK, METRO - Hari pencoblosan Pemilu telah usai. Seluruh bagian masyarakat di Indonesia bisa menyemarakkan Pemilu dengan suka cita tak terkecuali di Kabupaten Trenggalek. Akhirnya bisa menyemarakkan pesta demokrasi ini dengan berpartisipasi menggunakan hak pilihnya. Dari total 2.512 TPS yang tersebar di Kabupaten Trenggalek, kesemuanya berlangsung dengan aman dan tertib.

Salah satu pemilih yang hadir untuk pencoblosan di TPS 005, Sri Latini, (48 thn), yang berprofesi sebagai wiraswasta, terlihat antusias dan lega setelah menggunakan hak pilihnya.

"Harapan saya kepada siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden pada pemerintah baru  lebih meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, Indonesia bisa lebih maju lagi,"ungkap Sri.

Pada TPS 005 Desa Rejowinangun, jumlah seluruh  suara sah sebanyak 208, sedangkan  untuk suara tidak sah sebanyak 6 suara. Pasangan nomor 01 Jokowi/Ma'ruf Amin, memperoleh sebanyak 130 suara sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno memperoleh sebanyak 78 suara. (Sar).