Warga Cibarusah Jaya Antusias Peringati Isra Mikraj

Iklan Semua Halaman

.

Warga Cibarusah Jaya Antusias Peringati Isra Mikraj

Sku Metropolitan
Rabu, 03 April 2019




METRO, KAB BEKASI - Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW selalu antusias disambut umat muslim di Indonesia. Khususnya, seperti yang dilakukan warga Desa Cibarusah Jaya yang kompak bersama aparatur pemerintahannya serta Linmas dan Karang Taruna bersilaturahmi di Masjid Al hikmah Kampung Limo, Rabu (3/4/2019). 

Dalam acara tersebut turut hadir,para Ulama Secibarusa Jaya; Lurah Bpk Abu Bakar ; Binmaspol Bpk Kamaludin, Babinsa Bpk Edi dan Ketua karang taruna.

tanjung mulia Edy Syarizal S.ip, dan Partai Berkarya Kecamatan Medan Deli. Falentino Ardiles Pane. S.Kom (Oyok) selaku Sekjend DPC partai Berkaya Medan Deli

Ketua DKM Masjid Al Hikmah, Amil Mista mengatakan, berkumpulnya warga beserta aparatur pemerintah desa ini adalah salah satu bukti kecintaan umat muslim di Cibarusah Jaya kepada Nabi Muhammad SAW.  “Apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi.  Warga Cibarusah Jaya tidak perduli dengan apa-apa yang sekarang ramai diperbincangan,” paparnya.

“Tetapi, dengan berbeda pilihan  warga Cibarusah Jaya tetap bersatu dalam kegiatan ini. Alhasil dengan dibarengi oleh tim 3 pilar Cibarusah Jaya ini.  Masyarakat dan aparatur pemerintahan bisa bekerja sama dengan baik,” sambungnya.

Kegiatan ini diisi penceramah dari Kabupaten Karawang, yaitu Kyai Dalang Dasim. Dan Ustadz Bahrul Ulum. Dalam tausiahnya beliau memerintahkan kepada masyarakat Cibarusah Jaya untuk meningkatkan kualitas keimanannya.( Martinus)