Camat Lantik Dede Firmansyah Menjadi Plt Kades

Iklan Semua Halaman

.

Camat Lantik Dede Firmansyah Menjadi Plt Kades

Sku Metropolitan
Senin, 27 Mei 2019


BEKASI, METRO- Dalam pelantikan H Dede Firmansyah, S.  sebagai Pejabat Sementara (Pj) Kepala desa (Kades) Setia asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, yang digelar di Kantor aula Desa Setia Asih. Acara tersebut di hadiri muspika, dan Kades se- Kecamatan Tarumajaya.

Dalam acara tersebut, Pj Kades Setia asih H Dede Firmansyah,S. baru di angkat sumpah dan di lantik oleh PJ  Bupati H Eka Supria Atmaja, serta penanda tanganan serah terima jabatan dengan pelaksana tugas (Plt) Kades setia asih. Nomor 141/V/145/DPMD/2019, dibacakan Camat Tarumajaya Drs Dwi Sigit Andrian, Senin (27/5/2019).


Camat Tarumajaya, Drs Dwi Sigit Andrian, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya H Dede Firmansyah sebagai Pj Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, dan mengucapkan terimakasih kepada Hj Siti Qomariah yang telah membantu saya selaku Camat selama menjabat sebagai Kepala Desa Setia Asih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Hj Siti Qomariah kepala desa terdahulu, yang selama ini telah membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan, selamat bertugas kepada H Dede Firmansyah, semoga dapat melanjutkan program di Desa Setia Asih dengan sebaik-baiknya, “ujarnya.

Menurutnya, Jabatan sebagai Pj Kepala Desa Setia Asih berakhir setelah dilantiknya Kepala desa Setia Asih definitif pilihan masyarakat desa Setia Asih.

“Penjabat (Pj) Kepala desa Setia Asih mempunyai hak wewenang, dan kewajiban yang sama dengan Kepala Desa definitif, sesuai dengan Perundang-undangan yang berlaku, “terangnya.

Diketahui sebelumnya, H Dede Firmansyah, adalah pelaksana UPTD Kesehatan Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. (Doy)