DPRD Tulang Bawang Konsisten Mengawal 25 Program Unggulan Bupati Winarti

Iklan Semua Halaman

.

DPRD Tulang Bawang Konsisten Mengawal 25 Program Unggulan Bupati Winarti

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Mei 2019


TULANG BAWANG, METRO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, pada Tahun 2019 ini, tetap akan konsisten mengawal 25 program unggulan yang menjadi skala prioritas Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH dan Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah (Wi-Hen) dalam bergerak Melayani Warga (BMW).


Hal ini dilakukan, mengingat dimana merupakan upaya para wakil rakyat memastikan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur yang adil dan merata.

Keseriusan dalam mensukseskan realisasi 25 Program tersebut, ditunjukkan dengan selalu hadirnya para anggota DPRD Tulangbawang ketika digelarnya kegiatan penyerahan secara simbolis ataupun peresmian beragam bantuan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.


Seperti pada baru-baru ini, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari, menghadiri dan turut melakukan penyerahan secara simbolis berupa bantuan usaha ekonomi kreatif yang diperuntukkan bagi masyarakat di Kecamatan Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

“Kita DPRD Tulangbawang akan terus berkomitmen dalam mengawal realisasi 25 program unggulan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH dan Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, yang mana mengingat program-program tersebut merupakan program pro-rakyat,” ungkap Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari beberapa waktu yang lalu.


Kedepan, lanjut beliau, dirinya dan para anggota DPRD Tulangbawang lainnya, akan terus mengawal 25 program unggulan Win-Hen agar dapat terealisasi dan tepat sasaran.

“Banyak program yang akan direalisasikan kembali pada Tahun 2019 ini oleh Pemerintah, tersebar di 147 Kampung dan 5 Kelurahan yang berasal dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang. Artinya ini harus terus dikawal dan tentu harus secara bersama-sama, dengan harapan program-program tersebut dapat terealisasi dengan sukses dan sesuai peruntukan,” tukas Sopi’i Ashari. (ADVERTORIAL)