Gubernur Ridho Bersama Walikota Herman HN Safari Ramadhan

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur Ridho Bersama Walikota Herman HN Safari Ramadhan

Sku Metropolitan
Selasa, 14 Mei 2019


BANDAR LAMPUNG ----- METROPOLITAN Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Walikota Bandar Lampung Herman HN melakukan silaturahmi dan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di di Masjid Alfurqon Bandar Lampung, Senin (13/5/19). 

Safari Ramadhan yang juga diikuti jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung tersebut menambah harmonis hubungan kedua pemimpin tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ridho mengapresiasi seluruh kinerja Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah berbuat banyak demi kemajuan Kota Bandar Lampung.

"Kepada bapak ibu semuanya pada acara silaturahmi ini saya berikan apresiasi yang tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam memajukan kota yang kita banggakan ini. Contoh kecilnya yakni Masjid Alfurqan ini yang sekarang begitu indah," tutur Ridho.

Menurut Ridho Masjid Alfurqan kini dihiasi taman-taman yang indah. Juga begitu banyak kegiatan dilakukan, tidak hanya ibadah sholat, melainkan pengajian ceramah dan sebagainya sehingga nuansa keagamaan di Kota Bandar Lampung ini semakin hidup.

Pada bagian lain, Ridho menyampaikan bahwa Bandara Internasional Raden Inten telah melakukan penerbangan perdana internasional dari Lampung menuju Kuala Lumpur.

Dalam waktu dekat, lanjut Ridho, juga akan segera dibuka penerbangan baru dengan rute Lampung- Kualanamu-Bangkok oleh Garuda Indonesia dan Lampung-Hongkong oleh Air Asia. 

"Jadi setelah saya pulang dari penerbangan perdana internasional itu, saya mendapatkan laporan bahwasanya akan ada penerbangan Raden Inten-Kualanamu-Bangkok oleh Garuda Indonesia dan Raden Inten-Hongkong oleh Air Asia," ujar Ridho.

Hal tersebut lanjut Gubernur, menandakan bahwasanya Lampung semakin maju dalam era globalisasi ini. Selain itu, investasi akan semakin besar masuk dan pariwisata akan menambah 60 persen incomenya. 

"Oleh karena itu, Kota Bandar Lampung harus siap sebagai daerah yang akan mendapat dampak positif dan negatif terbesar di Provinsi Lampung ini," jelas Ridho.

Gubernur Ridho juga turut memberikan sejumlah bantuan kepada beberapa masjid, panti asuhan, serta anak yatim piatu berupa uang tunai.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Herman HN menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Ridho yang berkesempatan hadir untuk bersilaturahmi pada acara Kunjungan Safari Ramadhan tahun ini. 

"Terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung beserta rombongan yang telah hadir di Masjid Al-Furqan ini. Mudah-mudahan silaturahmi kita sore ini diberkahi oleh Allah SWT. Kesempatan ini merupakan momentum untuk mempererat hubungan yang harmonis antara jajaran Pemkot Bandar Lampung dengan Pemprov Lampung," ujar Herman.

Safari Ramadhan ini berlangsung khidmat dengan dilanjutkan ceramah singkat dan buka puasa bersama.(JUMERI,SH)