Jajaran Korem 051/Wijayakarta Adakan Kegiatan Temu Insan Media

Iklan Semua Halaman

.

Jajaran Korem 051/Wijayakarta Adakan Kegiatan Temu Insan Media

Kamis, 02 Mei 2019



METRO,KAB.BEKASI - Jajaran Korem 051/Wijayakarta adakan kegiatan temu insan media dengan Penrem 051/Wkt di Rumah Makan Domoro Cikarang Baru Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Fuji Wibowo Kasi Intelejen Korem 051/Wkt mengucapkan terimakasih untuk rekan-rekan media yang saat ini hadir memenuhi undangan, disini kami juga mengharapkan kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu kami, apapun kegiatan yang kami lakukan agar dapat di ekspos untuk dipublikasikan, karena media salah satu senjata kami untuk menaikan rating.

"Kalau tugas kami tidak dibantu oleh rekan-rekan media baik media cetak harian, online, televisi, ataupun radio, tidak akan rating dalam hal-hal kegiatan kami akan naik, intinya kita adalah keluarga besar, dimana dapat saling membantu, "ujarnya.

Dan apabila ada isu negatif dilapangan khususnya wilayah Korem 051/Wkt agar dapat di back-up oleh rekan-rekan media, jangan sampai isu tersebut berdampak negatif ke kami, karena saat ini situasi agak rawan.

"Kedepan saya minta bantuannya apabila ada sesuatu hal menyangkut anggota Korem 051/Wkt atau keluarga besar Korem 051/Wkt, dapat diinformasikan ke kami, dan saya berharap hubungan kita tetap solid, "terangnya.

Hal yang sama juga di utarakan, Mayor Inf Lukman Nurwibowo Kapenrem 051/Wkt menurutnya, rekan-rekan media telah mensuport kegiatan-kegiatan kami selama ini.

"Terimakasih rekan-rekan media, karena selama ini telah membantu kami dalam hal pemberitaan, kedepan kami mengharapkan kita tetap solid, "ungkapnya.

Sementara, Anen C Parwoto Perwakilan Media  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korem 051/Wkt, yang telah bekerjasama dengan rekan-rekan media dalam hal penyampaian informasi publik.

"Kami juga berterimakasih sekali karena telah terjalinnya komunikasi yang baik, antara rekan-rekan media dengan jajaran Korem 051/Wkt dan kami juga meminta bimbingan dan masukan, kami mendapat berita dan pihak Korem 051/Wkt mendapat publikasinya, "terangnya singkat.(Ely/Martinus)