Jelang Buka Puasa Time Garda Supra Bagi- Bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Buka Puasa Time Garda Supra Bagi- Bagi Takjil

Sku Metropolitan
Jumat, 10 Mei 2019


BEKASI, METRO- Jelang berbuka puasa, sejumlah pemuda dari time garda Supra, menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi di jalan raya, tepatnya di depan kantor kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Jumat  10/05/2019

Sultan Hasbullah, ketua time Garda supra, biasa di panggil wakil mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Keluarga besar garda suryo pranoto, kepada para pengguna jalan, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

"Kami bagikan takjil gratis di mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa, alhamdulillah  mendapat respon yang positif dari warga yang melintas. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga,"katanya.

Kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini disambut dengan sumringah oleh warga yang melintasi kawasan tersebut. Bahkan, salah seorang warga yang mendapatkan takjil Candra (29) mengatakan, semestinya kegiatan seperti ini intens dilaksanakan, karena membawa dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi para pekerja yang hendak pulang.

Sementara itu, Salah seorang pengguna jalan, Boy mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh time garda suryo pranoto sangat bermanfaat teruatama bagi para pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan masih berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

Ia pun merasa terbantu dengan takjil yang diterimanya. Sangat bermanfaat sehingga dirinya tidak perlu terburu-buru sampai dirumah untuk sekedar berbuka puasa.

“Alhamdulillah Bang, walaupun apa adanya ini bisa buat mbatalin puasa. Ini bermanfaat sekali bagi kami,"kata dia.(DOY)