Kapolres Apresiasi Kreatifitas Vlogger Trenggalek

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Apresiasi Kreatifitas Vlogger Trenggalek

Sku Metropolitan
Senin, 06 Mei 2019


TRENGGALEK, METRO-– Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menyerahan hadiah berupa smartphone android kepada 4 orang Vlogger Trenggalek. Penyerahan hadiah  tersebut dilakukan bersamaan dengan apel sore yang diikuti oleh seluruh personel di halaman Mapolres,  Senin (06/05/2/19).

Para vlogger tersebut merupakan pemenang lomba vlog competition yang digelar Polres Trenggalek tanggal 1 hingga 4 Mei 2019 yang lalu, dalam rangka Pemilu 2019 damai serta menyukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2019.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih telah berpartisipasi dalam Vlog Competition Polres Trenggalek” Ujar AKBP Didit
Didit berharap para pemenang lomba tak berhenti berkreasi dengan membuat konten-konten positif di media sosial yang bersifat edukasi serta membangun suasana yang sejuk di dunia maya. Meskipun sederhana, terbukti hasil karya dan kreativitas dari para pemenang cukup banyak disukai dan dilihat hingga puluhan ribu kali.

“Kontribusi para netizen Trenggalek dalam kontribusinya membangun Kamtibmas kondusif sangat layak di apresiasi. Teruslah berkarya dan buktikan bahwa Trenggalek juga memiliki para vlogger handal dan mumpuni” Tambah Kapolres 
Polres Trenggalek vlog competition dibagi menjadi 2 tema besar untuk masing-masing dua orang pemenang. Tema Tertib berlalu lintas diraih oleh Sayifudin warga desa Joho,kecamatan Pule yang mengangkat cerita tentang pentingnya menggunakan helm. Karyanya telah dilihat sebanyak 26.242 dan dibagikan 146 kali. Juara kedua diraih oleh Mufti Isror Alfarobby, seorang mahasiswa asal desa Suruh. Hasil karyanya yang unik telah dilihat sebanyak 544 kali.

Sedangkan tema Pemilu damai dimenangkan oleh Agus Suprianto, seorang netizen dari desa Jajar, Kecamatan Dongko yang memang sudah cukup lama malang melintang di media sosial. Vog yang ia buat telah dilihat sebanyak 16.102 kali, like 51 kali dan dibagikan sebanyak 74 kali. Untuk juara dua diraih oleh, Arbain Nawawi, dari desa Karangrejo, Kecamatan Kampak dengan jumlah viewer mencapai 10.812 kali dan dibagikan 428 kali.(sar)