Kapolres Trenggalek Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Trenggalek Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Sku Metropolitan
Rabu, 01 Mei 2019


TRENGGALEK, METRO-- Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, S.I.K., M.H. menginisiasi acara kumpul-kumpul bertajuk `Silaturahmi dan ramah tamah antara Kapolres Trenggalek dengan wartawan baik media cetak, elektronik dan media online di caffe Cangkir Wening Trenggalek. Selasa (01/05/2019)


Kerjasama antara Polres dan para awak media terbilang sangat mesra, tak bisa dipungkiri bahwa peran media cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan  informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan atau aspirasi masyarakat terhadap polri.
Acara pun dikemas  sangat santai sehingga antara pejabat Polri dan wartawan seakan tidak ada sekat sama sekali. Semua tamu yang hadir baik dari pejabat Polri maupun wartawan nampak membaur dan berbincang-bincanh ringan. Tak ketinggalan hiburan musik elektone pun  menambah hangat suasana.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didit mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan dan awak media yang bertugas di area Trenggalek atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Kerjasama dan komunikasi seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar AKBP Didit.
 “Terima kasih pula kepada rekan wartawan semua yang telah mempublikasikan ungkap kasus maupun keberhasilan Polres Trenggalek, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Trenggalek” terangnya.

Sementara itu, Herman Subagyo wartawan harian Duta yang turut hadir menyambut baik inisiatif Kapolres Trenggalek yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai media komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan. Pihaknya berharap kegiatan serupa bisa diagendakan secara rutin 3 bulan sekali atau satu tahun 2 sekali.

"Semoga kegiatan ramah tamah ini terus diagendakan pihak Polres Trenggalek 3 bulan sekali atau minimal dalam 1 tahun 2 kali sehingga antara insan pers dan kepolisian semakin mesra," harapnya (Sar).